Kontingen Bali Sertakan 13 Wartawan Peliput di PON XX 2021 Papua

Kontingen Bali Sertakan 13 Wartawan Peliput di PON XX 2021 Papua

BOLAHITA, DENPASAR - Kepastian menyertakan para jurnalis peliput di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua akhirnya datang. 

Kabar baik itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum KONI Bali, I Ketut Suwandi kala mengundang langsung ke-13 wartawannya yang selama ini bertugas di kantor KONI Bali di Jalan Melati, Denpasar.

Ke-13 wartawan KONI Bali yakni, Ari Purboyo (Warta Bali), Daniel Fajri (Bali Post), Djoko Purnomo (Bali Tribun), Ngurah Mertayasa (TVRI Bali), Kadek Sukara (Harian Umum NUSA), Alit Binawan (Radar Bali).

Ni Putu Nirawati (RRI), Ida Bagus Pasma (Denpost), Komang Suparta (Antara), Krisna Pradipta (Bali Express), I Ketu Sukarnata (TVRI Bali), Erik Seran (Tribun Bali), dan Yan Daulaka (Bolahita.id).

Dari 13 wartawan tersebut, ada 3 wartawan yang bertugas di Kabupaten Mimika, yakni Kadek Sukara, I Ketut Sukarnata dan Ida Bagus Pasma. Sementara yang lainnya di Kota dan Kabupaten Jayapura.

Jadwal pelaksaan PON XX Papua berlangsung dari tanggal 2-15 Setember 2021 yang tersebar di 4 lokasi, yakni Mimika, Merauke, Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura.

Sementara kontingen Bali sendiri secara resmi dilepas Gubernur Bali, I Wayan Koster pada, Jumat (17/9/2021) di Kantor Gubernur, Renon Denpasar.