Kuasai Puncak Klasemen, Dewa United dan Persis Solo Kompak Tak Mau Terlena

Dewa United dan Persis Solo Puncaki Klasemen Putaran Pertama

Kuasai Puncak Klasemen, Dewa United dan Persis Solo Kompak Tak Mau Terlena
Persis Solo berhasil memuncaki klasemen grup C di akhir putaran pertama

JAKARTA - Berhasil menguasai puncak klasemen membuat jajaran manajemen elit klub Dewa United (grup B) dan Persis Solo (grup C) kompak ingatkan para pemainnya. Agar untuk tidak terlena dengan keadaan dan bereforia berlebihan.

Hal ini disampaikan oleh pelatih kepala Dewa United, Kas Hartadi meminta anak asuhannya untuk tidak terlena.

"Sejak kami memulai pertandingan pertama, saya mengingatkan kepada semua pemain untuk jangan cepat berpuas diri dan besar kepala," kata Kas Hartadi.

"Kompetisi masih panjang, masih ada putaran kedua, masih ada delapan besar, semi-final, sampai final," ucap Kas Hartadi.

Bolahita.id/uploads/images/2021/10/image_750x_617905b9e52ac.jpg" alt="" />

"Jadi ini bukan untuk puas diri, yang terpenting kami tetap berlatih lebih keras lagi. Semoga dalam pertandingan kedepan kami terus meraih kemenangan," tutupnya.

Hal serupa juga disampaikan pemain senior Persis Solo kepada rekan-rekannya. "Tapi saya berpesan kepada teman-teman di tim untuk tidak jemawa dengan posisi puncak klasemen. Karena ini adalah awal yang bagus," kata Eky Taufik Febriyanto.

"Masih ada banyak pertandingan lainnya ke depan. Kita berharap tren bagus ini bisa berlanjut pada pertandingan berikutnya," ucap Eky Taufik.

 Persis Solo kini memuncaki klasemen Grup C dengan 11 poin dengan 3 kali menang dan 2 imbang.