Liga Futsal Profesional 2021 Kembali Digelar

18 Klub Siap Bersaing Raih Gelar Juara

Liga Futsal Profesional 2021 Kembali Digelar
Liga Futsal Profesional Indonesia

SURABAYA - Para pecinta futsal tanah air akan kembali dihibur dengan gelaran Liga Futsal Profesional Indonesia 2021.

Liga Futsal Profesional Indonesia kali ini adalah musim keempat belas kompetisi futsal yang digelar Federasi Futsal Indonesia. Sekaligus musim keenam kompetisi futsal di bawah nama "Liga Futsal Profesional". 

Kali ini MNCTV akan secara resmi menjadi televisi yang akan menyiarkan secara langsung beberapa pertadingan yang di mulai pada 8 Januari 2022 – 21 Agustus 2022.

MNCTV akan menayangkan 2 pertandingan secara langsung pada 8 Januari 2022.

Dimana laga pembukaan Liga Futsal Profesional 2021 dibuka oleh pertandingan antara BTS FC Surabaya vs Kancil BBK dan Safin FC vs IPC Pelindo pukul 12.00 WIB dan 14.00 WIB.

Pada kompetisi Liga Futsal Profesional ini ada 18 klub yang akan siap bersaing untuk menjadi juara. 

Yang terdiri dari 12 klub putra dan 6 dari club putri. Peserta Klub putra akan menjalani sistem full kompetisi masing-masing klub akan memainkan 22 pertandingan, kemudian klub dengan poin tertinggi diakhir kompetisi menjadi juara dengan total 132 pertandingan.

Lalu Peserta klub putri akan menjalani sistem full kompetisi, total pertandingan masing-masing klub sebanyak 10 kali. 

Kemudian klub dengan poin tertinggi di akhir kompetisi menjadi juara dengan total 30 pertandingan.

Berikut adalah nama-nama klub yang resmi mengikuti Liga Futsal Profesional 2021 di antaranya Sadakata FC (Medan), Bintang Timur Surabaya (Surabaya), Black Steel (Manokwari), Cosmos FC (Jakarta), DB Asia (Berau), Giga FC (Metro), Halus FC (Jakarta). 

IPC Pelindo (Jakarta), Kacil BBK Pontianak (Pontianak), Safin FC (Kebumen), Vamos FC (Mataram), Pendekar United (Luwu Utara), Kebumen United (Kebumen).

Putri Musi Rawas (Musi Rawas), Netic FC (Cibinong, Pusaka FC (Kendal), Pansa FC (Bantul) dan Persiba FC (Jakarta).

Untuk vanue pertandingan akan dilaksanakan di beberapa tempat, yaitu Jakarta (Gor Unj), Surabaya (Gor Unesa), Metro (Giga Arena), Yogyakarta (Gor Amongrogo), Semarang (Gor Jatidiri), Pontianak (Gor Pangsuma), Mataram (Gor 17 Desember) dan Medan (Gor Serbaguna Pemda). 

Saksikan perjuangan 18 klub futsal profesional mu yang akan di siarkan secara lansung oleh MNCTV, RCTI+, Vision+, dan chanel MNC Sport.