Man of the Match Maroko Vs Spanyol: Yassine Bounou

Man of the Match Maroko Vs Spanyol: Yassine Bounou
Kiper Timnas Maroko, Yassine Bounou (Foto: REUTERS)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

AR RAYYAN - Yassine Bounou terpilih menjadi pemain terbaik (man of the match) di laga Maroko vs Spanyol pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Education City Stadium, Selasa (6/12/2022) malam WIB.

Bounou menjadi pahlawan Maroko usai menepis tiga sepakan penalti La Furia Roja. Ketiga algojo itu adalah Pablo Sarabia, Carlos Soler, dan Sergio Busquets.

Kiper berusia 31 tahun itu memang tampil cemerlang selama 120 menit. Oleh dikarenakan, dia berhasil menghalau berbagai serangan dari Alvaro Morata dan kolega.

Penampilan apik Bounou bersama Maroko sudah ditunjukkan sejak fase grup Piala Dunia 2022. Sebab, gawangnya hanya kebobolan satu gol dalam tiga laga babak tersebut.

Kondisi itu membuat Maroko tidak terkalahkan dalam fase grup. Tim itu pun lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup.

Bounou adalah kiper senior di skuad Singa Atlas karena sudah bermain di timnas senior sejak 2013.

Dalam durasi sembilan tahun, dia sudah mencatatkan 48 penampilan dalam berbagai ajang. Caps-nya pun masih berpeluang besar terus bertambah karena Maroko lolos ke babak delapan besar Piala Dunia 2022.

Pada babak perempat final Piala Dunia 2022, Maroko menunggu pemenang dalam laga Portugal melawan Swiss. Laga perempat final akan berlangsung Al Thumama Stadium, Sabtu (10/12/2022) malam WIB.