Manajer PSMS Belum Puas Karena Hal Ini Ke Pemain

Manajer PSMS Belum Puas Karena Hal Ini Ke Pemain

Manajer PSMS Belum Puas Karena Hal Ini Ke Pemain
Uji coba PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga (foto : media psms)

BOLAHITA, MEDAN - Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang belum mengantungi kepuasan dalam dua laga uji coba skuatnya. 

Mulyadi Simatupang belum melihat semua pemain memiliki atau menerapkan karakter PSMS Medan saat bermain di lapangan. Bermain keras, ngotot dan tidak kasar adalah yang dimaksud. 

"Kalau saya punya tim itu, seri aja enggak suka, apalagi kalah. Karena ya itu tadi, ini PSMS. Karakter fighting, keras tapi bukan kasar jangan hilang," kata Mulyadi Simatupang. 

"Jangan mudah kalah rebut bola. Ya kalau lawan mau kuasai bola, ya minimal harus terbalik-balik dululah. Tapi bukan kasar ya, tapi ngotot," ucap Mulyadi Simatupang. 

Dia menegaskan kepada para pemain untuk bisa memainkan karakter PSMS itu mulai dari uji coba. Karena gambaran permainan skuat pastinya dimulai dari sana. 

"Uji coba ya harus menanglah dan anggap aja Liga sudah jalan. Jadi kalau latihan atau uji coba enggak baik, tentu hasilnya juga tidak baik. Jadi bagaimana main di latihan ya begitulah main di Liga sesungguhnya," harap Mulyadi Simatupang. 

Menopang karakter PSMS, empat pemain yang akan didatangkan dipastikan sesuai karakter Ayam Kinantan. Mulyadi berharap masuknya pemain baru dapat menularkan fighting spirit ala Medan

Sementara itu, Ansyari Lubis juga memiliki soal evaluasi tim dimana selalu kebobolan dalam dua laga uji coba terakhir. Melawan YOB kebobolan satu gol dan Saba Bangunan United kemasukan dua gol. 

"Iya, soal empat bek di belakang ini juga menjadi PR terbesar kita, karena selalu kebobolan dalam dua laga," kata Ansyari Lubis.