Matangkan Skuat, PSDS Deli Serdang Uji Coba ke Aceh

Uji Coba dengan tim juara Liga 3

Matangkan Skuat, PSDS Deli Serdang Uji Coba ke Aceh
PSDS Deli Serdang menuju babak nasional Liga 3

BOLAHITA, MEDAN - Juara Liga 3 zona Sumatera Utara, PSDS Deli Serdang terus mematangkan persiapan skuatnya jelang tampil di babak nasional di Pulau Jawa.

Babak nasional Liga 3 ini pun dijadwalkan berlangsung di daerah Jabodetabek pada awal Februari 2022 mendatang.

Selain menggelar uji coba di Medan, PSDS Deli Serdang juga telah mengagendakan uji coba ke daerah Aceh. Rencana uji coba dengan sesama tim Liga 3 Aceh ini dijadwalkan akhir pekan depan.

"Kita terus persiapan dan juga ada agenda uji coba di Medan dan di Aceh," kata Imam Faisal, asisten pelatih PSDS Deli Serdang kepada bolahita.

Keseriusan PSDS menuju babak nasional pun terlihat dengan menyusun uji coba ke daerah Aceh. Tim besutan Syahrial Effendi ini akan bertanding dengan tim juara Liga 3 dari Aceh.

"Akhir pekan depan, PSDS akan mengagendakan uji coba ke Aceh. Hari Jumat kita menghadapi Galacticos di Bireuen. Lalu hari Sabtunya dengan PSLS Lhoksumae dan terakhir di hari Minggu dengan PSBL Langsa," ucap Iman Faisal.

Dan sejatinya, uji coba ke Aceh ini bukan kali pertama dilakukan anak-anak Traktor Kuning. Di fase pra kompetisi Liga 3 zona Sumut lalu, Syahrial Effendi juga telah memboyong skuatnya kesana.

Selain itu, PSDS Deli Serdang juga sudah mendatangkan pemain tambahan di babak nasional. Beberapa diantaranya adalah Muzaki dari Saba Bangunan FC, Fajar dan Arif dari PSSA Asahan serta Renaldi dari Harjuna Putra.

Uji coba PSDS Deli Serdang

  • Jumat (21/1/2022) vs Galacticos di Bireuen
  • Sabtu (22/1/2022) vs PSLS Lhoksumae
  • Minggu (23/1/2022) vs PSBL Langsa