Mencari Poin Pengganti, Semen Padang FC Incar Kemenangan di Baharuddin Siregar

Kegagalan Semen Padang FC mencuri poin dari PSMS Medan kemarin di Stadion Teladan harus diganti. Sehingga mereka pun mengincar kemenangan di kandang PSDS Deli Serdang, Jumat (30/9/2022) di Stadion Baharuddin Siregar Lubukpakam.

Mencari Poin Pengganti, Semen Padang FC Incar Kemenangan di Baharuddin Siregar
Wakil Semen Padang FC saat mengikuti presscon pertandingan sebelum melawan PSDS Deli Serdang

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA.ID, DELI SERDANG - Kegagalan Semen Padang FC mencuri poin dari PSMS Medan kemarin di Stadion Teladan harus diganti. Sehingga mereka pun mengincar kemenangan di kandang PSDS Deli Serdang, Jumat (30/9/2022) di Stadion Baharuddin Siregar Lubukpakam.

Pelatih Semen Padang FC Delfiadri mengungkapkan timnya akan berusaha tampil maksimal pada pertandingan besok serta berusaha mencuri kemenangan di kandang lawan.

"PSDS tim yang bagus. Apalagi main di kandang. Tentu main fight tidak mau kalah. Tapi, kami juga punya tekad dan kemauan keras bagaimana bisa memenangkan pertandingan besok sore," ucap Delfiadri.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

Ditambahkan Delfiadri, PSDS memiliki karakter yang sama dengan PSMS Medan. Sama-sama dari Sumatera Utara. Oleh karena itu, ia sudah meramu strategi untuk antisipasi permainan dari tim Traktor Kuning.

"Kami punya tekad bersama seluruh pemain memberikan yang terbaik untuk Semen Padang. PSDS mungkin karakternya hampir sama dengan PSMS, yang juga dari Sumatera Utara. Kami sedikit banyak sudah mengetahui apa saja yang akan dilakukan besok sore", pungkasnya

Saat ini, PSDS Deli Serdang masih terpaku di posisi 8 klasemen sementara dengan baru mengumpulkan 4 poin dari lima kali pertandingan. Sementara, Semen Padang berada di papan atas dengan posisi 3, dengan mengumpulkan 8 point dari lima pertandingan.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)