Menpora Amali Puji Kualitas Lapangan Training Center Bali United yang Dipakai TC Timnas Senior

Menpora Amali yang tiba pukul 17.00 wita langsung melihat kondisi lapangan yang juga sedang dipakai untuk Timnas Senior sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2022 mendatang. Menurut Menpora Amali, kualitas rumput lapangan yang dimiliki TCBU sangat bagus

Menpora Amali Puji Kualitas Lapangan Training Center Bali United yang Dipakai TC Timnas Senior
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali hari Sabtu (3/12) sore melihat lapanganTraining Center Bali United (TCBU) yang dipakai latihan Timnas Senior di Pantai Purnama, Gianyer, Bali. Menpora menilai lapangan TCBU memiliki kualitas yang bagus.(foto:putra/kemenpora)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BALI - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali hari Sabtu (3/12) sore melihat lapanganTraining Center Bali United  (TCBU) yang dipakai latihan Timnas Senior di Pantai Purnama, Gianyer, Bali. Menpora menilai lapangan TCBU memiliki kualitas yang bagus.

Menpora Amali yang tiba pukul 17.00 wita langsung melihat kondisi lapangan yang juga sedang dipakai untuk Timnas Senior sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2022 mendatang. Menurut Menpora Amali, kualitas rumput lapangan yang dimiliki TCBU sangat bagus. 

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

"Iya saya datang sore ini untuk melihat langsung lapangam Training Center Bali United  yang dipakai Timnas latihan. Saya lihat lapanganya sangat bagus dan layak untuk dipakai latihan Timnas," ujar Menpora Amali. 

Timnas Indonesia akan memulai kiprah di Piala AFF 2022 dengan menjadi tuan rumah bagi Kamboja, 23 Desember 2022 mendatang. Fase grup Piala AFF 2022 akan digelar dengan sistem kandang tandang. Setiap negara akan memainkan dua laga kandang dan tandang. Timnas Indonesia akan berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga selama Piala AFF 2022.

Menpora Amali juga berharap Timnas Indonesia bisa memberikan yang terbaik di ajang Piala AFF 2022 nanti. Apalagi dua pemain naturalisasi Jordi Amat dan Sandi Walsh sudah bergabung latihan dengan pelatoh Shin Tae-yong. 

"Saya berharap dsngan berganungnya Sandi Walsh dan Jordi Amat bisa membuat timnas bermain lebih bagus di ajang Piala AFF 2022 nanti. Saya juga melihat Timnas Indonesia selama menjalani TC berjalan dengan baik," kata Menpora Amali. 

Saat melihat lapangan, Menpora Amali juga meminta kepada seluruh pemain Timnas agar semangat dalam menjalani latihan. "Semangat semua ya latihanya, semoga di Piala AFF nanti kalian bisa memberi yang terbaik buat Indonesia," pesan Menpora Amali.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)