PSMS Medan Masih Tunggu Laporan Evaluasi Pelatih

Nantinya laporan itu akan diserahkan kepada Pembina dan CEO PSMS

PSMS Medan Masih Tunggu Laporan Evaluasi Pelatih
PSMs Medan 2021

BOLAHITA, MEDAN - Manajemen klub PSMS Medan masih menunggu laporan evaluasi tim dari staff pelatih terkait di musim 2021 kemarin. 

Hal tersebut dikatakan oleh sekretaris klub PSMS Medan, Julius Raja. Bahwa dengan adanya evaluasi tersebut adalah sesuatu yang penting menuju musim selanjutnya.

"Sebaiknya harus dibuatkan. Karena evaluasi dari tim pelatih itu merupakan bahan evaluasi untuk manager dan sekaligus bahan evaluasi kedepannya," kata Julius Raja kepada bolahita.

Disisi lain, Julius Raja mengiyakan bahwa laporan evaluasi tim pelatih bukan sesuatu yang diwajibkan. Namun, di sisi etika kerja, laporan tersebut merupakan sesuatu yang wajar diberikan.

"Mengenai wajib sih tidak. Tapi kalau berdasarkan etika organisasi, haruslah. Sehingga kita bisa tahu kekurangannya dimana dan mana saja yang harus diperbaiki untukke kedepannya," ucap Julius Raja.

Dan memang sperti biasanya, laporan tersebut akan disertakan dengan laporan lainnya dari manajer kepada pembina ataupun CEO PSMS Medan.
 
"Biasanya sekalian dengan laporan LPJ manager dan bersamaan diserahkan ke pembina dan CEO PSMS. Termasuk di dalamnya juga mengenai  keuangan. Jadi agar semua transparan," pungkasnya.