PSS Sleman Tahan Imbang Persis Solo di Piala Presiden 2022

PSS Sleman Tahan Imbang Persis Solo di Piala Presiden 2022

PSS Sleman Tahan Imbang Persis Solo di Piala Presiden 2022

Persis Solo harus puas bermain imbang dengan PSS Sleman pada laga perdana Piala Presiden 2022. (FOTO: Twitter @persisofficial)


SOLO - Persis Solo harus puas bermain imbang dengan PSS Sleman pada laga perdana Piala Presiden 2022.


Bertanding di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (11/6/2022), penalti Fabiano Beltrame yang gagal membuat Persis tertahan imbang oleh PSS.


Sejak awal babak pertama, Persis selaku tuan rumah mendominasi serangan. Tapi sesekali mereka juga kesulitan menerima serangan balik dari PSS Sleman.


Pada menit ke-22 Persis mendapatkan peluang emas melalui kaki Kevin Gomes. Sayang tendangannya membentur pemain belakang PSS dan hanya menghasilkan sepak pojok.


PSS bukan tanpa serangan. Melalui kerjasama Riki Dwi Saputro dan Wahyu Sukarta mereka bisa membuat kiper Gianluca Claudio melakukan penyelamatan dengan cara terbang.


Babak kedua, kini giliran PSS yang mendominasi sejak awal. Mereka langsung memberikan serangan berbahaya dari para pemain di barisan depan.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Laga semakin keras. Salah satu pemain Persis Sutanto Tan sampai harus mendapatkan pertolongan pertama lalu digantikan setelah mengalami benturan.


Persis kembali menciptakan peluang dari tembakan terarah para pemainnya. Kini giliran Bhagas yang hampir saja memperdaya M. Ridwan.


Peluang terbesar Persis di laga ini adalah kesempatan tendangan penalti dari Fabiano Beltrame di menit ke-84. Tapi secara fokus M. Ridwan menjadi pahlawan dengan menepisnya.


Berikut Daftar Susunan Pemain:

Persis Solo: Gianluca Claudio; Andri Ibo, Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Kevin Gomes, Abduh Lestaluhu, Chrystina Bhagascara, Gavin Kwan Adsit, M. Kanu, Sutanto Tan, Samsul Arif

Pelatih: Jacksen F. Tiago

 

PSS Sleman: M. Ridwan; Bagus Nirwanto, Dedy Gusmawan, Marckho Sandi, Dave Mustaine, Irkham Zahrul Mila, Todd Rivaldo Ferre, Wahyu Sukarta, Derry Rachman, M. Hambali, Riki Dwi Saputro

Pelatih: Seto Nurdiantoro