Saat Kalah dari Arema FC, PSIS Semarang Belum 100 Persen

Saat Kalah dari Arema FC, PSIS Semarang Belum 100 Persen

Saat Kalah dari Arema FC, PSIS Semarang Belum 100 Persen

ek PSIS Semarang Fredyan Wahyu ketika uji coba lawan Arema FC. (Media PSIS)


MALANG - Arema FC berhasil memenangkan laga ujicobanya dengan PSIS Semarang dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan Kab Malang Minggu (22/5/2022).


Dimana PSIS Semarang memang menurunkan mayoritas pemain muda, skuad Mahesa Jenar tertinggal dua gol cepat di babak pertama.


Dua gol Arema FC diborong oleh Dendi Santoso pada menit kedelapan dan kesembilan di laga pertama pramusim ini. Bahkan Arema nyaris menambah gol ketiga. Namun sepakan penalti Dedik Setiawan masih bisa dihalau kiper PSIS Fajar Setya Jaya.


PSIS sebenarnya sempat mendapatkan peluang. Namun belum bisa dimaksimalkan menjadi gol. Hingga usai skor tetap 0-2 untuk keunggulan tuan rumah Arema FC.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Usai laga asisten pelatih PSIS Semarang Achmad Resal mengakui bakal melakukan evaluasi. Apalagi kondisi fisik pemainnya belum maksimal.


"Kami persiapan latihan baru satu minggu kemarin. Tidak masalah dengan hasil ini, kami tahu dan akan mengevaluasi untuk berikutnya," jelas Achmad Resal.


Sedangkan bek PSIS Wahyu Prasetyo menjelaskan sudah berusaha maksimal di laga uji coba ini.


"Kami akui persiapan latihan satu minggu dan kami belum maksimal 100 persen. Tapi kedepan akan dibenahi fisik dan taktik," tutup Wahyu.


Berikutnya PSIS Semarang gentian akan menjamu Arema FC pada uji coba di Stadion Jatidiri Semarang 4 Juni 2022 mendatang.