Selain Rizky Darmawan, PSS Dikabarkan Rekrut Kapten PSMS Medan

Rizky Darmawan Siap Berikan Kontribusi Di Bawah Mistar Gawang PSS

Selain Rizky Darmawan, PSS Dikabarkan Rekrut Kapten PSMS Medan
Syaiful Ramadan saat membela PSMS Medan di babak 8 besar Liga 2 2021 lalu

JAKARTA – Memperbaiki kedalaman komposisi skuat PSS Sleman terus dilakukan pelatih jelang putaran kedua BRI Liga 1.

Mereka terus mendatangkan pemain incaran yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Teranyar merekrut penjaga gawang Bagus Prasetyo dari Persekat Tegal, manajemen PSS kembali merekrut pemain di posisi yang sama, yakni Rizky Darmawan dari Sriwijaya FC.

“Harapan pribadi, bisa membantu memperkokoh lini pertahanan dan harapan bersama tim, yakni membantu PSS bersaing di klasemen atas,” tegasnya, Senin (3/1) sore di mess pemain.

Bersikap profesional menjadi hal utama yang dilakukan Rizky Darmawan mengenai peta persaingan penjaga gawang di skuat PSS Sleman. Ia pun menegaskan dirinya harus selalu siap.

“Sebagai pemain tentu saya harus siap bermain, apabila tidak diturunkan pun saya harus siap karena kebutuhan tim menjadi hal utama bagi head coach untuk menurunkan setiap pemain di pertandingan,” tegas Rizky dikutip dari laman resmi klub. 

Selain itu Ia juga menanamkam kerja keras sebagai motivasi untuk memberikan kontribusi bagi Super Elang Jawa di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

“Tentu saja kerja keras secara pribadi dan tim bisa berpadu berjuang demi Super Elang Jawa. Insya Allah bisa membantu tim ini bersaing di peringkat atas,” pungkasnya.

Sementara itu, kapten PSMS Medan, Syaiful Ramadan juga diprediksi akan bergabung dengan PSS Sleman. 

Meski belum terkonfirmasi, namun kabar Syaiful ke PSS Sleman telah beredar.