Sempat Trial di Muba Babel United, Pemain Naturalisasi Perkuat PSMS Lawan PSPS Riau

Sempat Trial di Muba Babel United, Pemain Naturalisasi Perkuat PSMS Lawan PSPS Riau
Mamadou Hady Barry bersama Mulyadi Simatupang (foto:istimewa)

BOLAHITA - PSMS Medan akan diperkuat pemain naturalisasi, Mamadou Hady Barry saat uji coba dengan PSPS Riau, Minggu (12/9/2021) sore di Stadion Utama, Riau. 

"Dia (Mamadou) striker naturalisasi sudah gabung dengan kita. Dan saya yakin akhir September 2021 nanti sudah disumpah. Dan kita sudah melakukan semacam prakontrak," kata Mulyadi Simatupang, manajer PSMS. 

"Sudah ada kesepakatan dia (Mamadou Hady Barry, red) bersama kita. Dan mudah-mudahan naturalisasinya cepat keluar," ucap Mulyadi Simatupang. 

Apakah akan ada penambahan jumlah pemain untuk menghadapi Kick Off Liga 2? Paling sedikit, Mulyadi Simatupang mengatakan PSMS Medan akan mendapat 5 amunisi lagi sebelum kompetisi liga.

"Paling sedikit akan masuk 5 pemain lagi. Pemain bawah ada 2 orang, striker ada dua, dan pemain tengah ada satu. Dan kita akan membawa sebanyak 25 pemain saat Kick Off Liga 2," benernya. 

Lalu bagaimana dengan dua pemain trial sebelumnya, Nanang Aspirin (striker) dan Rizky Abdiansyah (Stoper)? Pak Mul panggilan akrab Mulyadi Simatupang menyatakan manajemen akan melihat bagaimana kondisinya hari ini. 

"Dan itu bisa kita lihat saat Ujicoba dengan PSPS Riau nanti. Namun, kalau Nanang Aspirin 80-90 persen sudah bakal dikontrak," katanya.

Sekadar mengingatkan bahwa PSMS Medan jelang Kick Off Liga 2 tur ke Pekanbaru untuk ujicoba, persiapan skuat Ayam Kinantan di Liga 2.