Start Sempurna FC Bekasi City di Liga 2

Sep 18, 2023 - 14:04
Sep 18, 2023 - 14:10
 0
Start Sempurna FC Bekasi City di Liga 2

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Tim FC Bekasi City kembali menunjukkan kekuatannya dalam ajang Pegadaian Liga 2 2023/24.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kebo Giro, Boyolali, pada Minggu (17/9), tim yang dilatih oleh Widyantoro berhasil mengalahkan tuan rumah, Nusantara United FC, dengan skor tipis 1-0.

Striker asing FC Bekasi City, Ezechiel Ndouasel, tampil sebagai pahlawan dalam pertandingan ini dengan mencetak gol tunggal pada masa injury time babak kedua, yang membuat Nusantara United FC harus menelan kekalahan.

Hasil ini merupakan awal yang sempurna bagi FC Bekasi City, yang berhasil meraih enam poin dalam dua pertandingan tandang awal musim baru ini.

Pada pertandingan pertama, FC Bekasi City juga berhasil mengalahkan tuan rumah PSIM di Yogyakarta dengan skor 2-3, meskipun sempat tertinggal dua kali.

Keberhasilan meraih poin maksimal dalam dua pertandingan tandang awal membuat pelatih FC Bekasi City sangat senang, namun dia tetap menekankan pentingnya tetap waspada.

Pelatih FC Bekasi City, Widyantoro, mengatakan kepada para pemainnya bahwa setiap pertandingan adalah seperti final, dan mereka harus fokus pada pertandingan tersebut tanpa memikirkan hal lain.

Widyantoro juga meminta para pemainnya untuk segera move on dari euforia kemenangan atas Nusantara United dan fokus pada pertandingan berikutnya yang akan berlangsung pada tanggal 24 September.

Dengan hasil ini, FC Bekasi City sementara menduduki posisi puncak klasemen Grup 2 dengan 6 poin. Di posisi kedua ada PSKC Cimahi yang mengumpulkan 2 poin dari dua pertandingan yang berakhir imbang.

Pada pertandingan pekan ke-3 mendatang, FC Bekasi City akan diuji oleh Persikab Kab Bandung. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Singaperbangsa Karawang pada Minggu (24/9) pekan depan.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow