Thomas Doll Butuh Pemain Asing Baru untuk Tiga Posisi di Persija

Thomas Doll Butuh Pemain Asing Baru untuk Tiga Posisi di Persija

Thomas Doll Butuh Pemain Asing Baru untuk Tiga Posisi di Persija

Para pemain Persija menjalani latihan di Nirwana Park Residence, Bojongsari, Sawangan, Depok. (Media Persija)


JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sudah memimpin latihan dan mengamati skuatnya dalam beberapa hari ini.


Sehingga Thomas Doll mengatakan jika skuatnya butuh tambahan pemain asing untuk di tiga posisi penting. Dan ketiga pemain tersebut diharapkan segera bergabung sebelum turnamen pramusim digulirkan PSSI pada pertengahan Juni mendatang.


Thomas Doll sudah memimpin secara langsung latihan Persija sebanyak tiga kali sejak Senin (23/5). "Kami memang membutuhkan ‘darah segar baru’ dan berkualitas bagus untuk posisi bek tengah, gelandang yang mungkin seperti nomor delapan serta penyerang,” kata Thomas Doll.


Doll mengatakan dirinya sudah menyetorkan nama pemain asing untuk direkrut yang berasal dari Eropa dan Asia. Namun, Doll menyerahkan keputusan akhir dari proses rekrutmen tersebut kepada manajemen Persija.


Tim Ibu Kota memang belum melengkapi skuatnya dengan pemain asing. Dari empat slot tersedia, sejauh ini baru terisi satu oleh Makan Konate.


"Saya berharap pemain asing bisa datang lebih cepat. Saat ini tim kami masih terpisah-pisah. Pemain U23 dan U19 masih ada tim nasional. Jadi saat ini kami hanya berlatih dengan 15 pemain ditambah tiga penjaga gawang,” tutur eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.