Diperkuat Mantan Pemain PSMS, Ijeck FC Juara Turnamen Old Crack Bostab Cup 2022

Tim sepakbola Ijeck FC berhasil menjuarai Turnamen Old Crack Bostab Cup 2022 yang digelar di lapangan bola Kebun Lada, Binjai. Juara ini diperoleh setelah di partai final yang berlangsung Minggu sore (11/9), sukses mengalahkan tim tuan rumah Bostab FC dengan skor meyakinkan 2-0.

Diperkuat Mantan Pemain PSMS, Ijeck FC Juara Turnamen Old Crack Bostab Cup 2022
Ijeck FC berhasil menjuarai Turnamen Old Crack Bostab Cup 2022 yang digelar di lapangan bola Kebun Lada, Binjai

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA.ID, BINJAI - Tim sepakbola Ijeck FC berhasil menjuarai Turnamen Old Crack Bostab Cup 2022 yang digelar di lapangan bola Kebun Lada, Binjai. Juara ini diperoleh setelah di partai final yang berlangsung Minggu sore (11/9), sukses mengalahkan tim tuan rumah Bostab FC dengan skor meyakinkan 2-0.

Dalam turnamen old crack dengan usia pemain di atas 50 tahuh ini, Ijeck FC tetap diperkuat mantan-mantap pemain PSMS Medan dan beberapa klub top liga di Indonesia. Selain harus diisi pemain usia 50 tahun ke atas, aturan permainan membolehkan dua pemain bermain di lapangan dengan usia antara 45-49 tahun.

Adapun para pemain yang memperkuat Ijeck FC dalam turnamen ini di antaranya Aulia Siregar, Abdul Rahman Marasabessy, Ariel Gutierrez, Ardi Muliono, Suriantono, Ridwan Saragih, Sobono, Iwan Boyo, Amran, Erwin, Nur Iman, Sudarto, Syafrizal, Sugeng, Sugiar, M. Halim, dan Arifin Saleh Siregar.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

Dua gol kemenangan Ijeck FC yang dilatih Irvan Saputra dan dimanajeri Van Stevid Situmorang ini diciptakan Syafrizal di babak pertama dan Ariel Gutierrez di babak kedua. Gol pertama lahir dari titik pinalti setelah striker Iwan Boyo dilanggar di kotak terlarang. Syafrizal yang dipercaya mengeksekusi tidak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. 

Gol kedua yang diciptakan Ariel Gutierrez tercipta dari tendangan jarak jauh. Ariel yang mendapat bola dan melihat ada peluang, langsung melesakkan tendangan jarak jauh dengan kaki kanannya mengarah ke tiang kiri kiper. Meski sudah berusaha buang badan, tapi kiper Bostab  gagal menepisnya dan bola masuk gawangnya. 

Begitu peluit akhir pertandingan berbunyi, hasil ini langsung disambut meriah para pemain dan official Ijeck FC. 

“Sejak laga awal penyisihan grup hingga laga final ini, skuat kita memang tampil menekan. Selain menujukkan keseriusan bermain, para mantan bintang dan legenda-legenda kita ini ingin tetap memberikan penampilan dan teknik terbaik untuk menyuguhkan hiburan kepada penonton," jelas Pelatih Ijeck FC, Irvan Saputra menyambut keberhasilan timnya menjuarai turnaman tersebut.

Manajer Ijeck FC, Van Stevid Situmorang mengaku senang dengan kemenangan sekaligus juara ini. Ia juga turut mengapresiasi semangat senior dan legenda yang turut memperkuat skuatnya. 

"Semoga silaturahmi para pemain bintang tetap terjaga. Hasil ini tentunya untuk kita semua di tim Ijeck FC dan dihadiahkan kepada Bapak Wagub Musa Rajekshah," katanya. 

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)