Pesepakbola Indonesia yang Hobi Koleksi Mobil Mewah

Saat ini, gaji pesepakbola, terutama yang bermain di Liga 1, sudah mencukupi untuk menjalani gaya hidup mewah, termasuk mengoleksi kendaraan

Mar 10, 2024 - 21:07
Mar 10, 2024 - 21:11
 0
Pesepakbola Indonesia yang Hobi Koleksi Mobil Mewah
Ryuji Utomo merupakan salah satu pesepakbola Indonesia yang hobi mengoleksi mobil mewah (Foto: Instagram/@ryujiutomo)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Berikut adalah lima pesepakbola Indonesia yang memiliki hobi mengoleksi mobil mewah. Tidak disangka, hobinya ini ternyata memiliki nilai yang tinggi.

Saat ini, gaji pesepakbola, terutama yang bermain di Liga 1, sudah mencukupi untuk menjalani gaya hidup mewah, termasuk mengoleksi kendaraan. Berikut adalah beberapa pesepakbola Indonesia yang memiliki kegemaran ini:

Nurhidayat Haji Haris

Pemain ini pernah mencuri perhatian ketika memberikan hadiah berupa mobil Mini Cooper untuk kekasihnya. Mobil produksi Inggris ini memiliki nilai setidaknya setengah miliar rupiah. Tidak menutup kemungkinan bahwa Nurhidayat memiliki koleksi mobil mewah di garasinya, mengingat kecenderungannya untuk menunjukkan gaya hidup mewah di media sosial.

Hamka Hamzah

Naturalisasi asal Kamerun ini kerap membagikan gaya hidup mewahnya di media sosial, termasuk beberapa kali tampil bersama mobil mewah kesayangannya, yaitu Range Rover Evoque berwarna putih. Mobil SUV ini memiliki harga sekitar Rp2 miliar.

Irfan Bachdim

Pemain berdarah Belanda ini merupakan salah satu pesepakbola terkemuka. Irfan, yang pernah bermain di luar negeri, memiliki deretan mobil mewah di garasinya, seperti mobil sport Ferrari dan motor Ducati. Sebagai petinggi RANS Nusantara FC, Irfan gemar mengoleksi mobil mewah sejak aktif bermain.

Hamka Hamzah

Pemain asal Makassar ini terkenal dengan hobinya mengoleksi mobil mewah. Sebelumnya, pada tahun 2007, Hamka pernah memiliki Nissan GT-R senilai miliaran rupiah. Gaya hidupnya yang gemar dengan kendaraan mewah telah terlihat sejak masa bermainnya.

Ryuji Utomo

Pemain berdarah Jepang ini memiliki penghasilan tinggi dan berasal dari kalangan cukup berada. Ryuji pernah mengendarai mobil Lexus RX270, sebuah SUV mewah dan elegan dengan harga berkisar Rp350-450 juta per unit. Kombinasi penghasilan tinggi dan latar belakang finansial yang baik membuatnya mampu mengoleksi mobil mewah.

Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan pembaca tentang kegemaran para pesepakbola Indonesia dalam mengoleksi mobil mewah.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow