Louis van Gaal Sindir Cara Barcelona Perlakukan Dua Bintang Belanda

Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal memberikan sindiran kepada Barcelona. Ia tampak tidak suka dengan cara Blaugrana memperlakukan dua anak buahnya yaitu Frenkie de Jong dan Memphis Depay.

Louis van Gaal Sindir Cara Barcelona Perlakukan Dua Bintang Belanda

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

LIGA SPANYOL - Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal memberikan sindiran kepada Barcelona. Ia tampak tidak suka dengan cara Blaugrana memperlakukan dua anak buahnya yaitu Frenkie de Jong dan Memphis Depay.

Van Gaal memang memberi pesan khusus kepada para pemain Timnas Belanda pada musim panas lalu. Ia berharap mereka berhati-hati dalam menentukan klub yang akan dibela pada musim 2022-2023.

Bukan tanpa alasan Van Gaal berpesan seperti itu. Ia ingin para pemain kunci Timnas Belanda dalam kondisi terbaik untuk berlaga di Piala Dunia 2022, November mendatang.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

Sejumlah pemain Timnas Belanda pada akhirnya memilih pindah klub pada musim panas lalu. Matthijs de Ligt, Tyrell Malacia, dan Steven Bergwijn termasuk dalam daftar ini.

Sementara nama-nama seperti Cody Gakpo hingga De Jong dan Depay tetap bertahan dengan klub lamanya. Padahal ketiga pemain tersebut kerap dikaitkan dengan Manchester United.

Keputusan Gakpo bertahan di PSV Eindhoven terbukti tepat. Ia kini menjelma menjadi mesin gol baru di Eredivisie.

Sementara keputusan De Jong dan Depay bertahan di Barcelona sedikit membuat kecewa Van Gaal. Kedua pemain tersebut memang masih belum mampu menjadi pilihan utama di tim asuhan Xavi Hernandez.

"Memang benar bahwa banyak pemain menghubungi saya di jendela transfer (untuk meminta saran). Namun saya selalu mengakhiri setiap percakapan dengan perkataan bahwa ini adalah saran saya, tetapi Anda membuat keputusan sendiri," kata Van Gaal dilansir dari Goal.

"Saya senang dengan hasilnya. Namun saya akan lebih bahagia jika Frenkie dan Memphis (Depay) bermain lebih banyak dari yang mereka jalani sekarang."

Van Gaal memang tak secara jelas merinci daftar pemain yang meminta saran kepadanya. Apakah De Jong dan Depay termasuk di antaranya?

Bukan rahasia lagi kalau De Jong dan Depay sempat masuk daftar jual Barcelona. Namun hingga bursa transfer ditutup, kedua pemain tetap bertahan di Camp Nou. (Bolaskor)

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)