Arema FC Sukses Tahan Imbang Persib di Bandung

Mereka berhasil bermain imbang dengan tuan rumah, mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu (8/11).

Nov 8, 2023 - 23:34
Nov 8, 2023 - 23:34
 0
Arema FC Sukses Tahan Imbang Persib di Bandung

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Arema FC berhasil memenuhi janji mereka untuk memberikan kejutan saat menghadapi Persib Bandung dalam pekan ke-19 Liga 1 2023/2024.

Mereka berhasil bermain imbang dengan tuan rumah, mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu (8/11).

Dalam pertandingan ini, Arema FC sangat membutuhkan poin untuk memenangkan pertandingan melawan Persib.

Meskipun mereka hanya berhasil mencapai hasil imbang, setidaknya mereka berhasil mencegah Persib Bandung merayakan kemenangan di depan ribuan pendukungnya.

Pelatih Arema FC, Fernando Valente, mengatakan, "Pertandingan berlangsung sesuai dengan prediksi, sangat sulit bagi kami. Kami tahu bahwa Persib adalah tim yang kuat dengan pelatih yang berpengalaman dan pemain berpengalaman." Ia melanjutkan, "Kami tahu persis bagaimana menghadapi tim sekuat Persib. Tapi kami harus terus bermain dengan maksimal dan mencoba memberikan kejutan."

Arema FC menghadapi kesulitan awal dalam pertandingan ketika mereka harus menerima penalti dalam 8 menit pertandingan, yang membuat Persib unggul berkat eksekusi David Da Silva.

Namun, Dedik Setiawan berhasil menyamakan skor dengan golnya pada menit ke-15, meskipun Persib membalas dengan cepat melalui gol Ciro Alves pada menit ke-26.

Untungnya, penampilan cemerlang Gustavo Almeida pada menit ke-55 menghindarkan Arema FC dari kekalahan.

Pelatih Fernando Valente menyatakan, "(Satu poin) adalah hadiah untuk kerja keras semua pemain. Kami akan terus berusaha untuk keluar dari situasi sulit ini." Meskipun berada di urutan ke-16 dalam klasemen dengan 18 poin, hasil ini meningkatkan peluang Arema FC untuk menghindari degradasi, dengan mereka hanya terpaut satu angka dari Persita Tangerang.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow