Atlet Badminton Pun Ikut Sedih Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Meski bukan pemain sepak bola, Fajar dikenal kecintaannya pada sepak bola dan sudah beberapa kali mengomentari sepak bola Indonesia

Mar 30, 2023 - 08:34
Mar 30, 2023 - 08:34
 0
Atlet Badminton Pun Ikut Sedih Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

BACA JUGA : 

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Pemain ganda putra bulutangkis Indonesia, Fajar Alfian, mengungkapkan kekecewaannya atas batalnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia FIFA U-20 2023.

Meski bukan pemain sepak bola, Fajar dikenal kecintaannya pada sepak bola dan sudah beberapa kali mengomentari sepak bola Indonesia.

"Meskipun saya bukan pemain sepak bola, saya sangat mencintai sepak bola. Dengan Piala Dunia U-20 di Indonesia, saya dan mungkin semua orang sangat bersemangat untuk menyaksikannya, apalagi tim Indonesia otomatis lolos," tulisnya di akun Instagram pribadinya, @fajaralfian95, pada Rabu, 29 Maret 2023.

“Sangat disayangkan kami selaku tuan rumah Piala Dunia U-20 gagal menyelenggarakannya. mungkin impian para atlet muda U-20 yang ingin menunjukkan kualitasnya di sana," lanjutnya.

“Saya harap ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Dan tidak terjadi lagi di masa mendatang,” pungkas Fajar.

FIFA resmi mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Alasan keputusan ini tidak dijelaskan.

Sebelumnya, sebagian masyarakat dan tokoh politik Indonesia menolak kedatangan timnas U-20 Israel ke Indonesia, karena Israel merupakan salah satu negara yang lolos ke Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Indonesia.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow