Berikut Hasil Drawing 16 Besar Bonas Cup 2022, Knock Out

Panitia pelaksana (Panpel, Red) pertandingan Bonas Cup 2022 telah melakukan drawing babak 16 besar yang diikuti seluruh peserta secara virtual, Rabu, 14 September 2022

Berikut Hasil Drawing 16 Besar Bonas Cup 2022, Knock Out
Panitia pelaksana (Panpel, Red) pertandingan Bonas Cup 2022 telah melakukan drawing babak 16 besar yang diikuti seluruh peserta secara virtual, Rabu, 14 September 2022

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA.ID, MEDAN - Panitia pelaksana (Panpel, Red) pertandingan Bonas Cup 2022 telah melakukan drawing babak 16 besar yang diikuti seluruh peserta secara virtual, Rabu, 14 September 2022. 

Selain melakukan pencabutan nomor untuk menentukan tim yang akan bertanding, panitia pelaksana juga mengumumkan beberapa perubahan yang akan diterapkan pada babak 16 besar nantinya.

Salah satunya yakni tiap tim yang lolos babak 16 besar berhak menambah dua pemain baru dengan tetap mendaftarkan kuota 22 pemain.   

Selain itu untuk denda kartu juga terdapat penambahan yakni, jika di babak regional kartu kuning Rp350 ribu dan kartu merah Rp700 ribu. Kemudian di babak 16 besar kartu kuning akan dikenakan biaya Rp500 ribu dan kartu merah Rp1juta. 

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

Angka tersebut terbilang cukup fantastis. Namun langkah tersebut diambil demi meningkatkan rasa sportifitas pemain saat berlaga di atas lapangan hijau. 

Sementara untuk pergantian pemain, regulasi mengatur setiap pemain berhak mengganti 7 pemainnya dengan tiga sesi termasuk di dalamnya sesi memasuki babak kedua. 

Selain itu juga diputuskan tidak ada sistem zona dalam pertemuan di babak 16 besar. Masing-masing tim di zona yang sama berpeluang ketemu kembali dalam babak 16 besar. 

Sementara untuk format laga tetap menggunakan sistem penalti ketika kedua tim yang berlaga bermain imbang. Sedangkan untuk topskore pemain terhintung sejak babak 16 besar digulirkan. 

Hingga saat ini belum ada jadwal resmi waktu pelaksanaan babak 16 besar. Namun dari informasi yang diperoleh kemungkinan digelar pertengahan September dengan menerapkan sistem gugur. 

Berikut hasil drawing babak 16 besar Bonas Cup 2022

- Labura Hebat (Juara ) v Poslab (Peringkat 4)

- Gelora Purba Sinomba (Runner Up) v RBS (Peringkat 3)

- Ar Rasyid (Juara) v GMB Bahilang (Peringkat 4)

- PS Perpapi (Runner Up) v Perisai FC (Peringkat 3)

- PS Sergai (Juara) v Laehole (Peringkat 4)

- PS Bintang Utara (Runner Up)  v Majek Ilak (Peringkat 3)

- PSAD (Juara) v Humbang Hasundutan (Peringkat 4)

- Harjuna (Runner Up) v Tuak FC (Peringnkat 3).

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)