Hadapi Sabah FC, Thomas Doll Akan Beri Semua Pemain Kesempatan

Hadapi Sabah FC, Thomas Doll Akan Beri Semua Pemain Kesempatan

Hadapi Sabah FC, Thomas Doll Akan Beri Semua Pemain Kesempatan

BEKASI - Uji coba internasional Persija Jakarta dengan Sabah FC, Minggu (5/6/2022) akan dimanfaatkan sang pelatih ibukota ini dengan sebaik mungkin.


Dimana Pelatih Persija Thomas Doll mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi klub Liga Super Malaysia tersebut.


Kata Thomas Doll, pasukannya itu tidak memiliki persiapan secara khusus untuk laga tersebut. Pasalnya, Tim Macan Kemayoran itu lebih fokus untuk mempersiapkan skuadnya dalam mengarungi Liga 1 2022-2023.


"Untuk besok tidak ada persiapan khusus, namun lebih fokus pada training sessions di siang harinya untuk mempersiapkan Liga 1 musim depan," ujar Thomas Doll, dalam konferensi pers virtualnya kepada awak media, Sabtu (4/6/2022).


Meski begitu, Thomas Doll mengatakan bahwa semua pemainnya akan diturunkan pada laga tersebut untuk menjajal kemampuan setiap individunya. Kendati demikian, ia tetap akan berhati-hati dengan Sabah FC.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


"Untuk besok semua pemain kemungkinan akan diturunkan, karena banyak pemain muda dan ada juga pemain veteran. Yang pasti kita akan berhati-hati untuk uji coba ini," Thomas Doll menambahkan.


Menyingkapi soal komposisi skuadnya, pria asal Jerman itu mengakui untuk pemain yang ada sudah cukup bagus. Yang penting, saat ini ia fokus menatap Liga 1 musim depan.


Terlepas dari hal itu, Thomas Doll mengaku tak sabar untuk bermain di hadapan Jakmania besok sore.


"Sudah tidak sabar untuk besok, bertemu dengan supporter," pungkasnya.