Tersanjung Dengan Para Pemain Debutan PSS Sleman

Tersanjung Dengan Para Pemain Debutan PSS Sleman

Tersanjung Dengan Para Pemain Debutan PSS Sleman

SLEMAN – PSS Sleman mendapat hasil kurang memuaskan pada laga uji coba melawan Bali United FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/6) malam.


Meski kalah tipis 1-2, performa para pemain debutan PSS Sleman tidak mengecewakan. Pelatih kepala Seto Nurdiantoro bahkan tersanjung dengan apa yang mereka tampilkan di atas lapangan.


“Menurut saya pertandingan berjalan dengan cukup menarik. Terutama di babak pertama dimana pemain tampil dengan percaya diri meskipun menghadapi tim yang sudah terbentuk lebih lama,” ujar pelatih kelahiran 48 tahun lalu ini.


Dari sebelas pemain yang diturunkan Seto Nurdiantoro dibabak pertama, tujuh pemain merupakan wajah baru dan seluruhnya pemain lokal.


Para pemain debutan itu antara lain, kiper Muhammad Ridwan dari Madura United FC, Dedy Gusmawan dari Persita Tangerang, Marcko Meraudje dari Borneo FC Samarinda, Hambali Tholib dari Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo dari PSIS Semarang, Miftahul Hamdi dari Persis Solo, dan Boaz Solossa dari Borneo FC Samarinda.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Sebaliknya, Bali United turun dengan kekuatan penuh termasuk penggawa asingnya.


Kekuatan penuh yang dibawa lawan jadi keuntungan tersendiri bagi PSS. Seto mengaku jadi punya gambaran utuh sejauh mana kekuatan timnya saat ini.


“Evaluasi tentunya akan dilakukan secara keseluruhan. Baik itu evaluasi ketika bertahan maupun menyerang,” terang pria kelahiran Kalasan.


Seto Nurdiantoro juga menjadikan uji coba tersebut sebelum menjajaki turnamen pra musim yang bergulir Sabtu (11/6) mendatang. “Hasil pertandingan ini menjadi modal yang bagus untuk kita menghadapi turnamen pra musim nanti,” ujarnya.


PSS tergabung di Grup A bersama Persis Solo, PSIS Semarang, Dewa United FC, dan Persita Tangerang. Seluruh laga fase grup bakal berlangsung di Solo sebagai tuan rumah yang sudah ditunjuk.