Langsung Beri Kemenangan, In Kata RD Usai Bawa RANS Cilegon FC Raih Tiga Poin

RD masuk menggantikan Bambang Nurdiansyah yang digeser menjadi direktur teknik

Langsung Beri Kemenangan, In Kata RD Usai Bawa RANS Cilegon FC Raih Tiga Poin
Rahmad Darmawan

JAKARTA - Kemenangan 2-1 yang diraih RANS Cilegon FC atas Perserang Serang di Stadion Madya, Jakarta hari Selasa (16/11) lalu menjadi debut Manis Rahmad Darmawan.

Pelatih yang akrab disapa RD tersebut memang belum lama ini ditunjuk mengisi posisi pelatih kepala menggantikan Bambang Nurdiansyah yang digeser menjadi direktur teknik.

Usai laga, RD pun mengaku bahagia atas kemenangan atas Perserang. Ia menyebut bila permainan lepas dari Cristian Gonzales dan kawan-kawan menjadi kunci kemenangan timnya.

"Selamat untuk pemain yang sudah memenangkan pertandingan. Pemain tampil enjoy dan mampu melakukan permainan dengan tampil lepas," kata Rahmad Darmawan.

Lebih lanjut, RD juga mengatakan bila timnya sempat frustrasi karena beberapa peluang gagal membuahkan hasil sebelum terjadinya gol kedua.

"Di babak kedua, kami menguasai dan membuat peluang-peluang di depan gawang. Beberapa kali memang gagal, tapi itulah sepak bola. Saya juga memberi apresiasi walau ada peluang terbuang. Sekali lagi selamat," ujar Rahmad Darmawan.