Ditengah Penundaan Kompetisi, Direktur Utama PSS Sleman Mundur

Direktur Utama PSS Sleman, Andywardhana Putra, mundur dari jabatannya secara resmi. Ia menyampaikan pengunduran diri sejak Selasa (18/5) atau secepatnya sejak ditetapkan melalui mekanisme Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Oct 20, 2022 - 10:03
Oct 20, 2022 - 10:03
 0
Ditengah Penundaan Kompetisi, Direktur Utama PSS Sleman Mundur
Direktur Utama PSS Sleman, Andywardhana Putra. (Media PSS Sleman)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

SLEMAN - Direktur Utama PSS Sleman, Andywardhana Putra, mundur dari jabatannya secara resmi. Ia menyampaikan pengunduran diri sejak Selasa (18/5) atau secepatnya sejak ditetapkan melalui mekanisme Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

"Saya bersama surat ini bermaksud untuk menyampaikan pengunduran diri saya sebagai Dirut PT PSS terhitung sejak tanggal 18 Oktober 2022 atau secepatnya sejak ditetapkannya secara sah melalui mekanisme RUPSLB," kata Andy dalam surat pengunduran dirinya.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

Meski begitu, Andy tak menjelaskan alasannya pengunduran dirinya dari Super Elja. Ia pun mendoakan PSS bisa sukses tanpanya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas segala kerja samanya selama ini kepada seluruh jajaran para pemegang saham, pengurus Persero dan karyawan PT PSS, jajaran pelatih, ofisial, dan pemain yang telah membantu saya dalam membangun Laskar Sembada yang kita cintai ini," tambahnya.

"Saya juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bekerja sebagai Dirut ada kesalahan yang tidak disengaja maupun disengaja."

"Terakhir, saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk PSS Sleman dan semoga PSS bisa meraih apa yang ditargetkan. Saat ini dan selamanya saya akan terus menjadi pendukung PSS Sleman. Terima kasih," pungkasnya.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow