FC Bekasi City Enggan Jatuh Di Lubang Yang Sama Lagi

Kekalahan yang dialami FC Bekasi City pada laga sebelumnya enggan terulang lagi pada pertandingan keenam Grup Tengah Liga 2 2022/2023. Evaluasi secara spesifik sudah dilakukan agar terhindar dari jatuh di lubang yang sama.

FC Bekasi City Enggan Jatuh Di Lubang Yang Sama Lagi

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BEKASI - Kekalahan yang dialami FC Bekasi City pada laga sebelumnya enggan terulang lagi pada pertandingan keenam Grup Tengah Liga 2 2022/2023. Evaluasi secara spesifik sudah dilakukan agar terhindar dari jatuh di lubang yang sama.

Sebelumnya FC Bekasi City tumbang lewat gol semata wayang dari Persijap Jepara. Gol tersebut tercipta saat babak kedua belum berjalan sampai dua menit.

FC Bekasi City kini siap menghadapi Nusantara United FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (27/9) sore WIB.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

"Catatan negatif yang kami lakukan saat lawan Persijap tidak akan terulang lagi di pertandingan ini. Kami waktu itu kebobolan di menit awal babak kekdua karena kami lengah. Insya Allah tidak akan terjadi lagi," ucap pelatih Jafri Sastrak.

Kekalahan sebelumnya memang menjadi pukulan telak bagi tim. Karena Bima Ragil dkk sempat tidak terkalahkan di empat pertandingan sebelumnya. Alhasil, puncak klasemen terpaksa dipindahtangankan.

Walaupun begitu, Jafri Sastrak tidak ingin kekalahan tersebut membuat pemain larut dalam kekecewaan. Hal yang harus dilakukan lagi oleh pemain adalah segera mendapatkan poin maksimal untuk memperbaiki posisi klasemen lagi.

"Kami tidak mau kehilangan poin dan kami akan berusaha keras untuk dapatkan tiga poin. Poin ini akan sangat penting sekali. Kami tidak bisa berleha-leha karena sudah memasuki pekan keenam," ujarnya.

Dia beruntung karena pemain kini dalam kondisi yang sangat bagus. Tidak ada pemain inti yang cedera dan bisa dimainkan lagi untuk melumat perlawanan dari Nusantara United FC.

"Alhamdulillah, kami kembali dari Jepara itu dalam kondisi sehat walafiat. Kami akan bekerja keras. Motivasi kami untuk meraih kemenangan tidak bisa dikalahkan," tandasnya.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)