Jadi Pelatih Baru Barito Putera, Rodney Goncalves Bicara Target

Barito Putera sudah memperkenalkan pelatih kepala barunya yakni Rodney Goncalves untuk memimpin tim mengarungi BRI Liga 1 2022/2023. Pelatih asal Brasil ini sudah langsung memimpin timnya berlatih pada pemusatan latihan di Pati, Jawa Tengah, Kamis (22/9/2022) sore.

Jadi Pelatih Baru Barito Putera, Rodney Goncalves Bicara Target
Rodney Goncalves pelatih anyar PS Barito Putera

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

PATI – Tim PS Barito Putera sudah memperkenalkan pelatih kepala barunya yakni Rodney Goncalves untuk memimpin tim mengarungi BRI Liga 1 2022/2023. Pelatih asal Brasil ini sudah langsung memimpin timnya berlatih pada pemusatan latihan di Pati, Jawa Tengah, Kamis (22/9/2022) sore.

Pelatih berpostur tinggi besar berusia 43 tahun itu mengaku senang dapat memulai karirnya di Indonesia bersama PS Barito Putera. Bahkan dia ternyata sudah mengamati para pemain Laskar Antasari sebelum dia hadir dan menerima tantangan ke Indonesia.

“Saya lihat tim ini memiliki pemain muda potensial juga pemain-pemain yang sempat membela timnas Indonesia. Kita harus bisa membuat pemain-pemain lebih percaya diri dan kita pasti bisa melakukannya untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus kedepannya,” kata Rodney Goncalves usai memimpin timnya berlatih di training center Gelora Soekarno, Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

Mengenai target dari manajemen, mantan asisten pelatih timnas Brasil U-17 ini memberikan penjelasannya. “Target dari manajemen saat ini adalah kita keluar dari zona degradasi. Kita masih ada 9 pertandingan lagi di putaran pertama. Setelah itu, baru kita akan bidik target lainnya,” jelas Rodney.

Meski kompetisi kasta tertinggi sudah berjalan hingga pekan ke-10 dan tim Barito Putera sudah melakoni 9 laga, dia optimistis dapat cepat beradaptasi dengan tim. “Saya sudah lihat beberapa pertandingan tim ini. Saya juga sudah bekerja sama dengan Rafael Silva dan mengenal Renan Alves juga Rafinha. Ditambah lagi para pelatih di tim yang berasal dari Brasil akan sangat membantu saya bekerja di tim ini dan beradaptasi dengan cepat,” tegas dia lagi.

Barito Putera harus segera bangkit dan memutus catatan tujuh laga terakhir dengan belum pernah memetik kemenangan dan dua laga terakhir menderita kekalahan. Tim yang bermarkas di Stadion Demang Lehman ini tengah berjuang untuk dapat menaikkan posisi mereka di klasemen sementara yang masih ada di zona merah.

Hingga pekan ke-10, Barito Putera ada di peringkat ke-17 alias dua terbawah dengan nilai empat hasil dari sekali menang, sekali imbang dan tujuh kali kalah.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)