Baru Terbentuk 2 Minggu, Perkembangan Pemain Pelita Medan Soccer Mulai Terlihat

Baru Terbentuk 2 Minggu, Perkembangan Pemain Pelita Medan Soccer Mulai Terlihat

Baru Terbentuk 2 Minggu, Perkembangan Pemain Pelita Medan Soccer Mulai Terlihat

BOLAHITA, MEDAN - Meski baru saja menggelar persiapan selama dua minggu, usai menggelar seleksi berjalan, tim Liga 3 Zona Sumut, Pelita Medan Soccer telah menunjukan progres positif.


Progres tersebut terlihat dalam serangkaian uji coba perdana yang digelar Pelita Medan Soccer pada hari Sabtu (11/6/20222) di lapangan Pasar 6 Martubung Medan.


Dimana Pelita Medan Soccer menghadapi klub lokal, Mayang Putra dan Marelan City di Lapangan Pasar 6 Martubung, Medan Labuhan, Jumat (10/6/2022).


Hasilnya, Pelita Medan Soccer ditahan seri 1-1 lawan Semayang Putra. Sementara laga kedua, kembali ditahan imbang kali ini dengan skor 2-2 lawan Marelan City.


“Intinya dari uji coba ini, kami mau lihat compact defense apakah masuk atau tidak yang kami latih dalam sepekan terakhir. Dan ini masih kekurangan, tentunya harus diperbaiki lagi,” kata Suyono asisten pelatih Pelita Medan Soccer usai laga.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


“Saat ini ada 30 pemaion. Tak tertutup kemungkinan memang ada pengurangan setelah uji coba. Tapi memang ada rencana menambah pemain,” ucap Suyono.


Suyono mengatakan, manajemem tim telah melirik beberapa pemain, termasuk pemain senior. “Dirtek dan owner telah melihat pemain dari PSDS. Kemungkinan ada pemain dari sana yang masuk,” bebernya.


Sementara Presiden Pelita Medan Soccer, Benny Tomasoa didampingi pelatih kepala, Suimin Diharja mengatakan, bukan hasil akhir yang dicari dalam uji coba ini. Mereka melihat progres dan semangat Pelita Medan Soccer yang banyak diisi para pemain muda.


“Mereka ini kan pemain muda, saya lihat perkembangannya cukup baik. Ini positif buat kami yang memang serius menuju Liga 3,” ucapnya


“Kami mengalir saja. Intinya saya senang lihat kemampuan anak-anak. Ini kan masih seleksi tahap kedua. Dari 200an pemain kemarin, ini dapatnya. Pastinya Pelita Medan Soccer menampung talenta muda Sumut,” pungkasnya.