Beruang Madu Terima Kekalahan, Ini Kata Fakhri Husaini

Gol kemenangan Persewar bahkan tercipta di menit ke-9 oleh Mamadou Barry

Beruang Madu Terima Kekalahan, Ini Kata Fakhri Husaini

BALIKPAPAN - Misi Persiba Balikpapan lolos ke babak 8 besar Liga 1 2021 kian sulit. 

Tim Beruang Madu julukan Persiba Balikpapan yang diharapkan menang, justru keok satu gol tanpa balas kemarin di Stadion Batakan, Balikpapan.

Sejak menit awal, Persewar tampil mendominasi permainan. Gol kemenangan bahkan tercipta di menit ke-9 oleh Mamadou Barry.

Sementara Persiba yang berupaya mengejar ketertinggalan juga mencatatkan beberapa peluang. Sayang tak ada yang berujung gol.

Kalah dari Persewar, pelatih Persiba Fakhri Husaini menganggap wajar. Menurutnya, permainan lawan memiliki nilai lebih, yang memang diantisipasi sejak awal.

“Persewar layak menang. Layak mendapat tiga poin. Karena mereka pintar memanfaatkan peluang satu-satunya yang mereka punya,” ujarnya.

Sementara, dirinya menilai Persiba sendiri layak kalah. Dengan permainan seperti yang tersaji kemarin sore, beberapa peluang yang didapat tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. 

Bahkan di depan gawang yang terbuka, lanjutnya, satu lawan satu dengan kiper juga tidak bisa menghasilkan gol.

“Ini bukan sesuatu yang saya harapkan sebagai Pelatih. Namun ini tantangan buat saya bagaimana biar bisa meraih poin di laga selanjutnya melawan Mitra Kukar,” sebutnya. 

Sementara, Okto Maniani yang baru turun ke lapangan di menit-menit akhir, pun mengakui pertandingan sangat sulit. “Sengit sekali bertanding. Kami juga sudah berusaha dan memberikan yang terbaik,” sebutnya.