Daftarkan Dua Stadion, Madura United Tinjau Venue Persiapan Kompetisi

Daftarkan Dua Stadion, Madura United Tinjau Venue Persiapan Kompetisi

Daftarkan Dua Stadion, Madura United Tinjau Venue Persiapan Kompetisi

JAKARTA - Madura United berencana akan mendaftarkan dua venue untuk mengarungi Liga 1 2022-2022. Kedua venue tersebut ialah Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan dan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura.


Khusus untuk SGMRP Pamekasan, manajemen, Panitia Pelaksana (Panpel) Madura United, dan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan meninjau kesiapannya, Selasa (7/6/2022) sore.


Peninjauan tersebut usai Disporapar Pamekasan bersilaturahmi ke manajemen dan Panpel Madura United di Tang Kantor Pojur Jalan Raya Panglegur KM 1 No 10 Pamekasan, hal tersebut sebagai tindak lanjut dari kunjungan dan diskusi Madura United ke OPD beberapa hari yang lalu.


Rombongan tersebut memulai inspeksi dadakan dari sisi depan hingga semua ruangan, termasuk ruang ganti. Baru, mereka mengelilingi stadion dari sisi luar dan masuk ke tribun ekonomi.


Kepala Keamanan Panpel Madura United Sapto Wahyono mengapresiasi Disporapar Pamekasan yang mau gerak cepat memastikan kesiapan SGMRP Pamekaan dalam menyambut Liga 1.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Dia juga menyampaikan, sudah memberikan semua catatan terkait yang perlu dilakukan pembenahan, hal itu dilakukan agar stadion bisa lolos verifikasi untuk dijadikan venue Madura United di Liga 1.


“Setelah peninjauan tadi, kami berharap segera diperbaiki. Ini demi kenyamanan penonton, kami sebagai tuan rumah juga bisa lebih baik. Karena, ini demi kebangkitan ekonomi juga,” tuturnya.


Sementara itu, Kadisporapar Pamekasan Kusairi juga mengakui, masih terdapat beberapa yang perlu diperbaiki atau upgrading. Namun, dia sudah membicarakan akan membenahinya bersama dengan Madura United.


“Insya Allah, stadion ini sudah siap, hanya ada beberapa yang perlu dibenahi. Saya akan juga laporkan dan mau mengajak Pak Bupati Pamekasan untuk meninjau langsung. Estimasi, satu bulan, kami akan upayakan, karena Juli kompetisi sudah mulai,” ujarnya