Erick Thohir Sambut Positif Performa Timnas Putri Indonesia di FIFA Matchday Juni 2024

Ketua PSSI, Erick Thohir, menyambut positif performa Timnas Putri Indonesia dalam FIFA Matchday periode Juni 2024 ini.

Jun 9, 2024 - 14:54
Jun 9, 2024 - 14:54
 0
Erick Thohir Sambut Positif Performa Timnas Putri Indonesia di FIFA Matchday Juni 2024
Timnas Putri Indonesia senior kala berlaga. (Foto: PSSI)

BOLAHITA - Ketua PSSI, Erick Thohir, menyambut positif performa Timnas Putri Indonesia dalam FIFA Matchday periode Juni 2024 ini.

Setelah sukses meraih kemenangan kembali, Erick Thohir menilai bahwa Timnas Putri Indonesia mampu menampilkan kualitasnya dan semakin berkembang saat ini. 

Skuad Garuda Pertiwi—julukan Timnas Putri Indonesia—menang 5-1 atas Singapura dalam laga uji coba di Stadion Madya, Jakarta, pada pekan lalu.

Mereka juga baru saja menang 3-2 atas Bahrain dalam pertandingan di Ahli Club Stadium, Sabtu, 8 Juni 2024.

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Erick Thohir menyatakan sangat senang dengan kemenangan yang diraih Timnas Putri Indonesia dalam laga tersebut, menganggapnya sebagai buah kerja keras para pemain yang menampilkan performa terbaik mereka.

"Alhamdulillah hasil positif didapatkan Timnas Putri saat uji coba melawan Bahrain," kata Erick Thohir, dilansir dari laman Instagram pribadinya @erickthohir, Minggu (9/6/2024). 

Erick Thohir merasa optimistis bahwa Timnas Putri Indonesia akan terus mengalami peningkatan seiring berjalannya waktu. Dia juga meminta para pemain untuk tidak berpuas diri dengan capaian saat ini.

"Kemenangan ini harus menjadi penambah semangat Garuda Pertiwi untuk terus berkembang menjadi tim yang tangguh," tutur Erick Thohir.

Timnas Putri Indonesia akan kembali berhadapan dengan Bahrain pada 11 Juni 2024, meskipun stadion tempat pertandingan tersebut belum diketahui.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow