Gestur Respect Rafi Angga Usai Kubur Mimpi PSMS ke Liga 1

Gol Anak Medan Buyarkan Asa PSMS ke Liga 1

Dec 24, 2021 - 10:37
 0
Gestur Respect Rafi Angga Usai Kubur Mimpi PSMS ke Liga 1
Dwi Rafi Angga tak menunjukan gestur berlebihan saat selebrasinya (foto : instagram dewa united)

BOGOR - Dwi Rafi Angga tak menunjukan gestur berlebihan saat selebrasinya usai menjebol gawang PSMS Medan.

Dwi Rafi Angga sadar bahwa dia baru saja menjebol gawang tim asal daerahnya, Kota Medan sekaligus mengubur mimpi PSMS Medan promosi ke LIga 1.

Itulah sebabnya Dwi Rafi Angga hanya mengangkat kedua tangannya, seperti meminta mohon maaf atas gol yang dihasilkannya ke gawang PSMS Medan.

Gol penentu kemenangan Dewa United atas PSMS Medan itu terjadi di menit ke 88.

Dwi Raffi Angga membobol gawang PSMS setelah berusaha menghindari tabrakan dengan Abdul Rohim. Sehingga bola lepas dan diteruskan Raffi Angga. Angga tak melakukan selebrasi ke mantan klubnya ini.

Keputusan wasit mengesahkan gol disambut protes keras pemain PSMS karena melihat Rohim mendapat gangguan sehingga bola lepas. 

Para pemain PSMS sempat tidak ingin bermain namun akhirnya kembali ke lapangan. Dalam keadaan emosi Syaiful Ramadhan diganjar kartu merah karena tekel terhadap Rangga, kapten Dewa United. Skor 0-1 memupus asa Ayam Kinantan. Musim depan PSMS tetap di Liga 2.

Dengan hasil ini PSMS finish di posisi juru kunci grup Y dengan satu poin. Dua tiket lolos digenggam Dewa United sebagai juara grup dengan koleksi 7 poin. Sementara PSIM Yogyakarta menjadi runner up setelah membungkam Sulut United 1-0.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow