Labura Hebat FC Lolos Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

ebagai runner-up grup G, LHFC akan berada dalam Group 4 di babak 32 besar Liga 3 Nasional bersama dengan PS. Palembang (Runner-up Grup E), Persipani (Juara Grup F), dan Wanal Brother (Juara Grup H)

May 8, 2024 - 08:47
May 8, 2024 - 08:53
 0
Labura Hebat FC Lolos Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

BOLAHITA, CIAMIS - Dengan kemenangan telak 4-0 atas Persitara Jakarta Utara di Stadion Galuh, Ciamis pada Selasa (07/05), LHFC (Labura Hebat FC) akhirnya melangkah menuju babak 32 besar Liga 3 nasional dengan catatan 3 kemenangan dan 1 kekalahan, yang terjadi saat bertanding melawan tuan rumah PSGC Ciamis.

Sementara itu, PSGC mengalami kekalahan 0-1 dari Perseden Denpasar dalam pertandingan lainnya, membuat persaingan di grup semakin ketat.

Namun, LHFC berhasil membuktikan bahwa mereka layak diperhitungkan sebagai salah satu perwakilan Sumatra Utara dalam kompetisi ini.

Dua gol dari striker utama LHFC, Alvin Dwiguna, menjadi penentu kemenangan dengan mencetak gol pada menit 31 dan 43 babak pertama. Selanjutnya, Eki Fauzi pada menit 51 dan Nico pada menit 56 menambah keunggulan LHFC hingga akhir babak kedua.

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Dengan kemenangan terakhir ini, LHFC berhasil keluar sebagai runner-up grup G, di bawah tuan rumah PSGC Ciamis, dengan perolehan poin yang sama. Meskipun demikian, LHFC harus menerima kekalahan head to head melawan tuan rumah.

Dalam ungkapannya, pelatih LHFC, Dedi, menyampaikan rasa syukur atas kemenangan ini dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, termasuk pembina, bupati, wakil bupati, pemkab Labura, suporter, dan seluruh masyarakat Sumatra Utara.

Dedi juga menekankan pentingnya menjaga konsistensi dan tidak cepat merasa puas karena perjalanan tim masih panjang. LHFC pun bersiap untuk menghadapi fase grup selanjutnya dengan semangat dan tekad yang tinggi.

Sebagai runner-up grup G, LHFC akan berada dalam Group 4 di babak 32 besar Liga 3 Nasional bersama dengan PS. Palembang (Runner-up Grup E), Persipani (Juara Grup F), dan Wanal Brother (Juara Grup H), yang akan membuat partai 32 besar ini semakin menarik dan penuh tantangan.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow