Lucas Ramos, Legiun Asing Kedua Berposisi Gelandang Dewa United

Lucas Ramos, Legiun Asing Kedua Berposisi Gelandang Dewa United

Lucas Ramos, Legiun Asing Kedua Berposisi Gelandang Dewa United

JAKARTA - Dewa United FC mengumumkan satu lagi pemain asingnya. Adalah Lucas Ramos De Oliviera yang diperkenalkan, Rabu (15/6/2022).


Lucas Ramos De Oliviera merupakan pemain kelahiran Brazil, 18 Januari 1995. Lucas Ramos dinilai cukup ideal memainkan peran sebagai gelandang bertahan, dengan tinggi badan 187 cm.


Lucas Ramos memulai karier di negaranya Brasil dengan membela Paysandu SC, Gurani, Itapirense SP, XV de Jau. Itu sebelum melanjutkan karier di Eropa di mana klub Yunani Apollon Larisas menjadi tim pertama yang dibela.


Lucas Ramos kemudian memperkuat klub Yunani lain PAS Lamia 1964. Kemudian hijrah ke Albania dan membela Flamurtari FC, KF Laci.


Mulai Februari 2022, ia kembali ke Yunani dan membela Veria NPS. Adapun klub terakhir yang diperkuat yakni PAEEK yang merupakan tim asal Siprus.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan bahwa sosok Lucas Ramos merupakan pemain yang dibutuhkan untuk melengkapi skuad di tim saat ini.


"Setelah pemain belakang, tim pelatih memang membutuhkan satu pemain asing berposisi gelandang," kata Ardian di laman Dewa United FC.


"Lucas Ramos dinilai punya karakter bermain yang dibutuhkan dan dia pun juga tertarik bergabung dengan kami. Kami ucapkan selamat datang untuk Lucas dan semoga bisa membantu tim musim ini," sambungnya.


Lucas Ramos sudah bisa bermain saat Dewa United FC melakoni laga perdana di Grup A Piala Presiden 2022 melawan PSIS Semarang, Jumat (17/6).