Pendekar United Tunjuk Pelatih Iran untuk Pro Futsal League 2023-2024

Pelatih baru, Farhad Keshavarz, akan memiliki kendali penuh dalam menentukan komposisi pemain klub, termasuk dalam aktivitas bursa transfer menjelang Pro Futsal League 2023-2024.

Sep 2, 2023 - 19:34
Sep 2, 2023 - 19:36
 0
Pendekar United Tunjuk Pelatih Iran untuk Pro Futsal League 2023-2024

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Atta Halilintar, selebritas dan pemilik klub futsal Pendekar United, akhirnya telah menemukan pelatih asing untuk klubnya yang akan berkompetisi dalam Pro Futsal League 2023-2024.

Pengumuman resmi mengenai pelatih baru ini telah dilakukan pada Kamis (31/8/2023) malam.

Pelatih baru yang dipilih adalah Farhad Keshavarz, seorang pelatih asal Iran yang diharapkan dapat menjalankan misi klub dengan julukan "The Warriors" ini. Pendekar United berharap bahwa dengan pelatih asal Iran ini, mereka dapat mencetak pemain muda menjadi pemain bintang.

"Dengan visi misi ingin mencetak pemain muda menjadi pemain bintang, Pendekar United sepakat untuk menjalin kerja sama dengan pelatih asal Iran ini yang memiliki track record bagus dalam membentuk pemain-pemain muda dan senior," demikian pernyataan resmi klub.

Pendekar United juga menekankan komitmen untuk menjadi lebih baik dan berharap bahwa pelatih baru ini akan membawa perubahan positif bagi klub mereka.

Sebelumnya, Atta Halilintar, pemilik klub, telah mengonfirmasi bahwa Pendekar United akan memiliki pelatih asing.

Hal ini bukan untuk merendahkan pelatih lokal, tetapi untuk memberikan kesempatan kepada pelatih lokal untuk belajar dari pelatih asing yang berpengalaman. Mereka fokus mencari pelatih asal negara-negara Asia yang dikenal memiliki permainan futsal yang kuat, seperti Iran, Jepang, dan Thailand.

Atta Halilintar juga mengungkapkan bahwa Pendekar United ingin membentuk pemain berkelas karena kesulitan merekrut pemain berlabel timnas futsal Indonesia yang ada.

Pelatih baru, Farhad Keshavarz, akan memiliki kendali penuh dalam menentukan komposisi pemain klub, termasuk dalam aktivitas bursa transfer menjelang Pro Futsal League 2023-2024.

"Pendekar United akan bertanya kepada pelatih mengenai pemain-pemain baru yang akan dihadirkan serta pemain mana yang harus dipertahankan," kata Atta Halilintar.

Sebelumnya, Pendekar United berstatus tanpa pelatih kepala setelah menyelesaikan kompetisi Pro Futsal League 2022-2023. Kerja sama dengan pelatih sebelumnya, Arif Kurniawan, tidak dilanjutkan, dan pelatih yang akrab disapa "Mou" tersebut diketahui kembali menangani timnas futsal putri Indonesia.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow