PSS Fokus Penuh Tatap 5 Laga Terakhir

PSS Sleman menghadapi lima pertandingan tersisa yang sangat menentukan bagi nasib tim di kasta tertinggi musim depan.

Mar 23, 2024 - 11:56
Mar 23, 2024 - 11:57
 0
PSS Fokus Penuh Tatap 5 Laga Terakhir

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Persaingan di fase regular kompetisi BRI Liga 1 2023/24 akan segera berakhir untuk beralih ke fase Championship Series. PSS Sleman menghadapi lima pertandingan tersisa yang sangat menentukan bagi nasib tim di kasta tertinggi musim depan.

Saat ini, PSS Sleman berada di zona yang kritis karena masih berada dalam ancaman degradasi. Di bawah asuhan pelatih Risto Vidakovic, tim ini hanya mengumpulkan 31 poin dan menduduki peringkat ke-14 dalam klasemen sementara.

Poin ini sejajar dengan Arema FC yang menempati peringkat ke-15 dan Persita Tangerang di peringkat ke-16. Posisi Persita ini merupakan batas akhir zona degradasi yang akan menyeret tim peringkat 16 hingga 18 terdegradasi ke kasta kedua musim depan.

Untuk menghindari degradasi, konsolidasi kekuatan tim menjadi hal penting bagi pelatih PSS, Risto Vidakovic. Menurutnya, kekuatan mental, semangat, dan keyakinan satu sama lain untuk bersatu adalah kunci utama bagi PSS untuk keluar dari zona degradasi di akhir musim.

“Kita semua tahu betapa pentingnya lima pertandingan terakhir ini. Kami harus menjadi satu tim, solid, dan berjuang bersama. Semangat tim harus tetap terjaga, itulah yang paling penting untuk lima pertandingan terakhir ini,” ujar Risto Vidakovic.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini menegaskan bahwa kekompakan dan semangat juang bersama adalah faktor-faktor penting yang harus dipersiapkan dengan serius menghadapi lima laga tersisa di BRI Liga 1 2023/24.

“Kami harus memulihkan kepercayaan diri dan yakin bahwa kami bisa melakukan ini bersama. Saya yakin kami akan mendapatkan kekuatan kembali dan mengumpulkan poin yang diperlukan untuk menyelamatkan PSS,” tambahnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow