Putra Delta Sidoarjo Siap Hadapi Partai Pembuka Dari Tiga Laga Tandang Beruntun

Putra Delta Sidoarjo akan jauh dari rumah selama beberapa hari ke depan. Sejak pertandingan keempat sampai pertandingan keenam, PDS akan bermain di tiga laga tandang beruntun Grup Timur Liga 2 2022/2023

Putra Delta Sidoarjo Siap Hadapi Partai Pembuka Dari Tiga Laga Tandang Beruntun
Putra Delta Sidoarjo

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

JAYAPURA - Putra Delta Sidoarjo (PDS) akan jauh dari rumah selama beberapa hari ke depan. Sejak pertandingan keempat sampai pertandingan keenam, PDS akan bermain di tiga laga tandang beruntun Grup Timur Liga 2 2022/2023.

Partai pembuka dari rangkaian pertandingan tersebut yang harus dihadapi PDS adalah melawan Persewar di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (23/9) siang WIB. PDS pun mengaku siap melibas partai pembuka ini dengan hasil positif.

"Secara teknis sudah saya persiapkan di Sidoarjo untuk tiga laga away, mulai dari lawan Persewar, Persipura, dan Persipal. Jadi semoga besok berjalan lancar," kata pelatih Didik Ludianto.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

PDS sendiri sebenarnya berada dalam tren yang tidak begitu mengkhawatirkan. Torehan dua kemenangan dan satu kekalahan sudah cukup jadi motivasi menatap laga keempat.

Namun, dia menegaskan bahwa Persewar punya kualitas yang berbeda. Sebab, tim tuan rumah sempat mencuri poin dari laga tandang, sehingga memungkinkan untuk mencuri poin juga di kandang sendiri.

"Kami sudah coba analisis pertandingan mereka saat melawan PSBS. Di situ mereka dapat poin. Walaupun di laga home mereka bisa draw. Jadi kami tetap akan waspada," terangnya.

Didik Ludianto mungkin bisa beruntung atau tidak karena akan bertemu dengan pemain-pemain yang sudah dikenalnya di kubu Persewar. Masalahnya, para pemain itu justru diakuinya punya kualitas.

Laga nanti pun diprediksi dia akan berjalan sulit karena individu-individu berkualitas milik Persewar tersebut. Namun, dia berharap PDS bisa tampil lebih baik.

"Saya sudah ingatkan kepada pemain saya, di sana banyak pemain berbahaya. Saya kenal beberapa di antara mereka. Yang jelas kami akan antisipasi semuanya karena tim mereka jauh lebih bahaya," tandasnya.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)