Soal Masa Depannya di Lechia Gdansk, Witan Buka Suara

Soal Masa Depannya di Lechia Gdansk, Witan Buka Suara

Soal Masa Depannya di Lechia Gdansk, Witan Buka Suara

JAKARTA – Selamat dari zona degrasi meski mengalami krisis financial, begini soal masa depan Witan Sulaeman di FK Senica.


Dimana sebelumnya disana, status Witan Sulaeman merupakan pemain pinjaman dan durasinya telah berakhir. Sehingga ia harus kembali ke klub Polandia, Lechia Gdansk.


Pernyataan itu disampaikan Witan seusai latihan perdana Timnas Indonesia jelang laga FIFA Matchday. Sesi latihan itu digelar di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Kamis (27/5/2022).


"Saya sudah selesai dengan (klub FK Senica) Slovakia,” ujar Witan kepada awak media, Kamis (27/5/2022).


“Jadi, saya harus kembali ke Lechia (Gdansk) karena masih ada kontrak satu tahun lagi,” ucap Witan Sulaimana.


Witan Sulaiman bergabung ke klub tersebut pada September 2021 dari klub Serbia, Radnik Surdulica. Sayangnya, Witan belum pernah diturunkan di Lechia Gdansk.


Sehingga pada Januari 2022, dia lalu dipinjamkan ke klub Slovakia, FK Senica. Witan lantas bertemu dengan rekan senegaranya, Egy Maulana Vikri.


Di FK Senica, Witan mencatatkan 12 penampilan dengan koleksi empat gol dan tiga assist. Masa peminjamannya pun akan habis pada 30 Juni mendatang. Witan bakal kembali memperkuat Lechia Gdansk musim depan.


Lechia Gdansk juga depan dipastikan akan tampil di kejuaraan Liga Konferensi Eropa dimana pada edisi pertama 2021-2022 AS Roma keluar sebagai juara.