Eks Manajer PSMS Medan Ini Bentuk Tim Sepakbola

Eks Manajer PSMS Medan Ini Bentuk Tim Sepakbola

Eks Manajer PSMS Medan Ini Bentuk Tim Sepakbola
Tim sepak bola old crack Old Friendzone FC
BOLAHITA, MEDAN - Menjalin dan menguatkan tali silahturahmi antar mantan pemain sepakbola di Sumatera Utara, Andry Mahyar Matondang membentuk satu tim old crack dengan nama Old Friend FC.

Andry Mahyar Matondang yang merupakan manajer PSMS Medan di tahun 2015 lalu ini ingin mempererat tali silahturahmi. Apalagi di situasi sekarang ini dengan Covid-19, bermain sepakbola sembari menjaga kesehatan sesama rekan-rekannya.

"Tim biasa aja, kawan-kawan lama yang merupakan pesepakbola. Nama tim sepakbolanya Old Friend," kata Andry Mahyar Matondang kepada Bolahita.

"Old Friend ini dibentuk sebagai ajang silaturahmi bagi kawan mantan pemain seangkatan yang rata pernah mencicipi Liga Indonesia. Silaturahmi bagi  yang sudah pensiun dan kembali aktif bermain sepak bola yang dulu untuk prestasi dan sekarang buat kesehatan," ucap Andry Mahyar Matondang yang sukses membawa trofi gelar juara Piala Kemerdekaan tahun 2015 lalu.

Setelah terbentuk, saat ini Old Friend FC ini setidaknya sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 35 mantan pemain di Kota Medan umumnya.

Pundemikian, Andry Mahyar tak mau ada anggapan miring dengan lahirnya Old Friens FC ini. Karena semata untuk menjaga kebugaran agar tetap sehat.

"Kalaupun ikut turnamen ya tidak ada target apa-apa. Hanya sekadar supaya ada arena tempat sparing patner yang lebih kompetitif saja," ujar Andry Mahyar.

"Setidaknya sudah ada 35 mantan pemain yang bergabung yang hampir keseluruhannya adalah eks pemain liga dari berbagai klub termasuk PSMS," pungkasnya.