Giliran Andre Agustiar Merapat Ke Persita

Giliran Andre Agustiar Merapat Ke Persita

Giliran Andre Agustiar Merapat Ke Persita
Andre Agustiar Prakoso
TANGERANG - Usai melengkapi skuat dengan mendatangkan pemain asing, Persita Tangerang bergerak menambah amunisi tim dengan merekrut winger lokal, Andre Agustiar Prakoso. 
Pemain asal Kediri, Jawa Timur resmi diperkenalkan menjadi bagian dari tim berjuluk Pendekar Cisadane usai menjalani masa trial.

Sebelum bergabung bersama Persita, Andre sempat memperkuat Badak Lampung FC dan Mitra Kukar. Namun nama Andre sendiri mulai dikenal publik sepak bola nasional saat membela Mitra Kukar.

“Awalnya saya diberitahu teman ditelepon katanya pelatih cari winger. Terus pelatih juga sempat nanya ke agen saya dan agen beritahu ke saya. Akhirnya saya ke sini, sempat ikut trial juga beberapa hari melihat kondisi saya. Alhamdulillah, rezeki saya bisa bergabung bersama Persita musim ini,” ungkap Andre.

Andre Agustiar bertekad memberi penampilan terbaiknya bagi Persita. Dia merasa senang dapat kembali merasakan atmosfer persaingan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Persita kan sekarang Liga 1 dan syukur saya bisa balik ke Liga 1 lagi. Sudah lama saya enggak main di Liga 1 dan mudah-mudahan saya bisa bawa Persita maju lebih jauh lagi di Liga 1 nanti,” harap pemain berpostur 172 cm tersebut.

Bergabung dengan Persita adalah sebuah kebanggaan karena salah satu tim profesional di Indonesia yang memiliki fasilitas cukup lengkap dan kondisi tim yang cukup kompak. Andre Agustiar optimis dengan kerja sama yang baik antar komponen tim, musim ini Persita dapat mengukir prestasi terbaik.

“Mungkin kalau yang belum tahu Persita, Persita itu tim yang sangat profesional. Fasilitas juga bagus punya bus tim sendiri. Manajemen juga bagus, semoga kami bisa bekerja sama dengan baik di musim ini dan menghasilkan prestasi terbaik juga,” tandasnya.