Agus Indra: Kami Ke Sini Untuk Berjuang, Bukan Jalan-jalan

Gresik United belum pernah meraih kemenangan sekalipun dalam empat pertandingan terakhir. Karena itulah, dalam lawatan ke Stadion Wijaya Kusuma Jumat (23/9/2022) malam nanti,

Agus Indra: Kami Ke Sini Untuk Berjuang, Bukan Jalan-jalan

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

CILACAP - Gresik United belum pernah meraih kemenangan sekalipun dalam empat pertandingan terakhir. Karena itulah, dalam lawatan ke Stadion Wijaya Kusuma Jumat (23/9/2022) malam nanti, Laskar Joko Samudro bertekad bisa menang. Mendapat tiga poin dari tuan rumah PSCS Cilacap. 

Asisten Pelatih Gresik United Agus Indra mengatakan anak asuhnya tidak main-main malam nanti. Rasa lelah akibat perjalanan jauh ingin dibalas dengan kemenangan melawan PSCS. "13 jam kami ke sini lewat jalur darat. Kami ke sini untuk berjuang, bukan jalan-jalan," tegasnya. 

Menurutnya, kemenangan adalah kunci agar Gresik United bisa tampil maksimal di pertandingan sisa Liga 2. Membuat skuat Gresik United kian percaya diri menghadapi laga berikutnya. Juga menyelamatkan tim dari jurang degradasi karena posisi Gresik United saat ini berada di papan bawah Grup Tengah. 

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

Agus Indra sendiri menuturkan memang laga melawan PSCS adalah pertandingan perdana kedua tim bertemu. Dia sendiri juga sudah mendapat banyak informasi dari lawan. "Berkembangnya teknologi membuat kami bisa mendapat banyak video pertandingan PSCS," tuturnya. 

Video pertandingan itulah yang akan jadi bahan materi untuk melawan PSCS. Akan diberikan kepada pemain untuk dianalisa bersama soal kelemahan lawan. "Kami belajar dari tayangan video itu untuk mempersiapkan diri," kata pria yang akrab disapa Jepang itu. 

Asa Gresik United untuk curi poin ataupun menang tidak akan mudah. PSCS bukan tim sembarangan di Liga 2. Tiga pertandingan terakhir dilalui tanpa kekalahan.  

Tiga hasil imbang dan sekali kemenangan berhasil didapat. Yang paling mengagumkan adalah PSCS berhasil mempecundangi Persikab Kab. Bandung pada pekan lalu. Tepatnya 19 September kemarin. PSCS berhasil menang di kandang Persikab, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)