FC Bekasi City Bertemu Lawan Terberat

Laju FC Bekasi City yang belum terbendung akan mendapat ganjalan yang tidak biasa pada pertandingan kelima di Grup Tengah Liga 2 2022/2023. Mereka akan meladeni tuan rumah Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (23/9) malam WIB

FC Bekasi City Bertemu Lawan Terberat

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

JEPARA - Laju FC Bekasi City yang belum terbendung akan mendapat ganjalan yang tidak biasa pada pertandingan kelima di Grup Tengah Liga 2 2022/2023. Mereka akan meladeni tuan rumah Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (23/9) malam WIB. 

Persijap jadi pesaing terdekat FC Bekasi City di papan klasemen. Persijap saat ini mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan. Torehan poin tersebut terpaut tiga poin dari tim tamu yang masih berada di puncak klasemen tanpa terkalahkan.

Pelatih FC Bekasi City Jafri Sastrak mewaspadai pertandingan ini tidak akan berakhir seperti biasanya. Sebab, Persijap dengan performanya yang sedang konsisten bisa menghadirkan atmosfer pertandingan yang berbeda

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

"Ini sudah pekan kelima dan saya merasa ada banyak hal yang belum bisa kami baca, termasuk lawan Persijap. Tapi persiapan kami lawan Persijap sudah siap, walaupun mereka sekarang ada di posisi dua," ujar mantan pelatih Mitra Kukar.

Persijap memang bisa dikatakan performanya meledak di Grup Tengah. Padahal, lawan yang mereka hadapi di grup ini tidak main-main. Mereka beda satu grup dengan tim yang baru saja terdegradasi dari Liga 1, Persela Lamongan. PSIM Jogja yang jadi semifinalis Liga 2 musim lalu juga satu grup.

Terlepas dari belum melawan kedua tim tersebut, Persijap nyatanya tampil lebih baik. Dua kemenangan, satu kali hasil imbang dan sekali kekalahan sudah cukup untuk Persijap menguntit tepat di belakang FC Bekasi City.

"Mudah-mudahan sampai pertandingan dimulai, para pemain tetap dalam kondisi yang bagus dan sehat wal afiat. Kami tentu akan bekerja keras karena ingin meraih poin," tegas Jafri Sastrak.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)