Berkumpul Kembali, Para Legenda Ingin Bangkitkan Lagi Medan Jaya dari Liga 3

Namun, dengan berkumpulnya para mantan pemain sekaligus legenda, sepertinya klub Medan Jaya akan dibangkitkan kembali dari tidur panjangnya. Dan itu menjadi keinginan dari Keluarga Besar Medan Jaya.

Berkumpul Kembali, Para Legenda Ingin Bangkitkan Lagi Medan Jaya dari Liga 3
Alumni Medan Jaya

Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA, MEDAN - Sebagai klub legendaris asal Kota Medan Sumatera Utara di Liga Indonesia, pamor Medan Jaya sudah lama meredup. Bahkan menghilang dari peredaran sepakbola tanah air.

Namun, dengan berkumpulnya para mantan pemain sekaligus legenda, sepertinya klub Medan Jaya akan dibangkitkan kembali dari tidur panjangnya. Dan itu menjadi keinginan dari Keluarga Besar Medan Jaya. "Kita akan bangkitkan lagi Medan Jaya dan mengenang masa jayanya," kata Abdul Rahman Gurning, Ketua Keluarga Besar Medan Jaya.

Abdul Rahman  Gurning mengatakan saat ini para alumni klub berjuluk Kijang Sumatera itu berkumpul untuk menjalin kembali silaturahmi. Mereka menggelar pertandingan bersama. Seperti kemarin mereka beruji coba menghadapi Bedah FC di Lapangan Jasdam, Sabtu (30/7/2022). "Kita akan buat keluarga besar Medan Jaya ini ada program lagi ke depannya. Siapapun yang pernah berkecimpung di Medan jaya ini akan kita rangkul," ucap Abdul Rahman Gurning.

Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi

Pada laga itu sejumlah mantan pemain dari berbagai era berkumpul. Selain Abdul Rahman Gurning, ada Iwan Karokaro, Nasib Rayadi, Amran, Adi Suwarno, Syahril Nasution, Irwanto, Dodi Cahyadi, Juanda Mahyadi, Suriadi, Budiono dan lainnya.

Sementara itu Mantan ketua umum Medan Jaya, Husni Effendi Hasibuan mengatakan bersyukur para alumni memikirkan kembali untuk menghidupkan Medan Jaya. Bahkan sudah ada yang mau mensupport Medan Jaya untuk berkompetisi lagi.

"Medan Jaya ini sudah lama tidur. Ini gebrakan bagus, bagaimana mengembangkan Medan jaya ke depan. Ada suport dari reman-teman. Saya pikir tidak ada salahnya Medan jaya akan muncul lagi ikut liga. Muncul dari liga bawah liga 3 menapak ke liga lain," ujar Husni Effendi Hasibuan.

Bahkan Husni tak menampik soal kabar aman menggandeng Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Bobby diketahui pernah tercatat sebagai manajer Medan Jaya pada tahun 2014. "Saya pikir itu pasti ke sana (gandeng Bobby) nanti beliau dihubungi sebagai pelindung dan pembina Medan Jaya," pungkasnya.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)