Daftar Rombongan Persib di Batam Menjalani Training Center

Daftar Rombongan Persib di Batam Menjalani Training Center

Daftar Rombongan Persib di Batam Menjalani Training Center

BANDUNG - Persib Bandung memberangkatkan 24 pemain ke Kota Batam pada Senin (30/5) guna menjalani pemusatan latihan atau training center (TC).


Selama sepekan Maung Bandung akan berada di sana, pada akhir TC nanti tim mengagendakan laga uji coba melawan klub asal Singapura, Tanjong Pagar.


Menurut Robert Alberts pelatih Persib, pertandingan uji coba nanti akan bagus untuk timnya. Di sana Persib akan mengukur kekuatan setelah melakukan latihan intensif selama dua pekan lebih di persiapan pra musim menatap Kompetisi Liga 1 2022/2023.


“Kami tidak akan tinggal lama di Batam. Kami hanya sekitar satu pekan dan setidaknya melakukan satu pertandingan melawan Tanjong Pagar. Mereka adalah klub berperingkat ketiga di Liga Singapura, yang mana itu bagus karena mereka juga sedang bermain di liga. Jadi kami juga bisa mengukur tim kami di masa pra musim, apakah sudah siap untuk liga,” tutur Robert.


Robert juga akan meningkatkan intensitas latihan selama TC. Ia memantau para pemain sudah semakin nyaman dengan kondisi kebugarannya. Hal itu ditunjukkan dalam sesi game internal yang dilakukan Persib akhir pekan lalu.


“Ya tentunya setelah dua pekan berlatih pemain sudah semakin merasa nyaman. Dan kami kini akan mulai melakukan intensitas yang lebih tinggi dan pergi ke Batam. Nanti kami akan melakukan latihan selama sepekan dan ada satu laga yang terkonfirmasi akan digelar tanggal 5 melawan Tanjong Pagar,” beber Robert.


Dalam rombongan 24 pemain, satu nama pemain Diklat Persib yang sudah pasti promosi, ia adalah pemain Ridwan Ansori. Selain dia, Robert tengah memantau pemain yang kerap dipanggil Timnas U-19 Robi Darwis. Penjaga gawang baru Reky Rahayu pun diikutsertakan dalam TC.


Ini 24 pemain yang bertolak ke Batam:
1. I Made Wirawan
2. Fitrul Dwi Rustapa
3. Satrio Azhar
4. Reky Rahayu
5. Nick Kuipers
6. Victor Igbonefo
7. Achmad Jufriyanto
8. Henhen Herdiana
9. Zalnando
10. Eriyanto
11. Bayu Fiqri
12. David Rumakiek
13. Dedi Kusnandar
14. Abdul Aziz
15. Beckham Putra
16. Robi Darwis
17. Febri Hariyadi
18. Frets Butuan
19. Erwin Ramdani
20. Arsan Makarin
21. Ridwan Ansori
22. Ezra Walian
23. Ciro Alves
24. David da Silva