Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

Ten Hag mengakui bahwa Manchester United memiliki banyak aspek yang perlu diperbaiki

Sep 17, 2023 - 08:39
Sep 17, 2023 - 08:39
 0
Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dengan tegas menyatakan bahwa timnya tidak sedang mengalami krisis meskipun mengalami kekalahan 1-3 dari Brighton dalam pertandingan pekan kelima Premier League 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Old Trafford pada Sabtu (16/9).

Walaupun demikian, Ten Hag mengakui bahwa Manchester United memiliki banyak aspek yang perlu diperbaiki. Performa Manchester United tidak membaik meski mereka bermain di kandang sendiri melawan Brighton.

Tim tersebut bahkan tertinggal tiga gol terlebih dahulu melalui gol-gol yang dicetak oleh Danny Welbeck (20'), Pascal Groß (53'), dan Joao Pedro (71'). Manchester United hanya bisa membalas satu gol melalui tendangan jarak jauh Hannibal Mejbri (73').

Hasil ini merupakan kelanjutan dari tren negatif yang dialami Manchester United pada awal musim ini.

Dari lima pertandingan Premier League, mereka sudah menelan tiga kekalahan, sementara dua pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan. Akibatnya, Manchester United berada di peringkat ke-13 klasemen sementara, tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang berada di puncak.

Meski demikian, Erik ten Hag menekankan bahwa Manchester United tidak sedang mengalami krisis. Dia meminta timnya memberikan respons yang tepat agar bisa bersaing di papan atas.

"Dalam keadaan tidak (krisis). Tetapi, kami merasa sangat kecewa dan marah pada diri kami sendiri. Kami akan mengubahnya," ungkap Erik ten Hag setelah pertandingan.

Ia juga menilai bahwa Manchester United terlambat panas dalam pertandingan melawan Brighton, sehingga sulit untuk mengejar ketertinggalan yang sudah cukup besar.

"Tentu saja, itu hal yang sangat mengganggu bagi saya. Tetapi saya juga harus melihat performa kami. Terakhir, ini adalah tentang karakter. Kami harus melihat seberapa kuat dan bersatu sebagai tim," kata pelatih asal Belanda itu.

Selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Bayern Munchen dalam pertandingan pertama Liga Champions pada tanggal 21 September. Tiga hari setelahnya, mereka akan bertandang ke markas Burnley di Turf Moor.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow