Status Rafael Struick dan Zico Soree di Timnas Indonesia U-20

Nov 23, 2022 - 17:21
Nov 23, 2022 - 17:21
 0
Status Rafael Struick dan Zico Soree di Timnas Indonesia U-20

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

JAKARTA - Nasib dua calon pemain naturalisasi Rafael Struick dan Zico Soree di Timnas Indonesia U-20 masih menggantung. Federasi sepakbola Indonesia, PSSI belum bisa memutuskan.

Soal direkomendasi atau tidak, PSSI menyebut hal itu menjadi keputusan dari Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

Sehingga PSSI belum bisa menjamin apakah mereka akan menjadi bagian dari Skuat Timnas Indonesia U-20 atau tidak dalam dua event besar tahun depan (2023), yaitu Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20. Keduanya masih berstatus sebagai pemain trial.

"Saya lagi menunggu surat kepastian, apakah itu oke atau belum [untuk nama Rafael Struick dan Zico Soree]," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Selain Rafael Struick dan Zico Soree, ada juga dua pemain keturunan lainnya yang bergabung dalam TC Timnas Indonesia U-20 di Eropa. Mereka adalah Justin Hubner dan Ivar Jenner.

Justin dan Ivar bergabung satu pekan lebih cepat dalam TC Timnas Indonesia U-20. Keduanya sempat menjalani latihan di Turki dan bermain dalam dua laga uji coba di sana sebelum TC dilanjutkan ke Spanyol.

Rafael dan Zico bergabung dalam pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia U-20 di Spanyol sejak Kamis (17/11). Mereka merupakan pemain tambahan yang diminta Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Skuat Garuda Muda.

Kemampuan keduanya pun langsung dicoba oleh Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia U-20 beruji coba melawan Slovakia U-20 (19/11).

Dari laga itu, baru Rafael Struick yang mencuri perhatian. Pemain Ado Den Haag tersebut berhasil mencetak satu gol ke gawang Slovakia U-20.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow