di Maria Masuk Daftar Buruan Bayern Munich

di Maria Masuk Daftar Buruan Bayern Munich

di Maria Masuk Daftar Buruan Bayern Munich
di Maria
BOLAHITA - Minimnya prestasi pada musim 2014-2015 membuat Bayern Munich tancap gas dalam menargetkan pemain bidikan. Gelandang sayap, Angel di Maria, jadi yang teratas dalam daftar belanja Bayern di musim panas mendatang.

Tak sedikit pihak menilai jika kegagalan Die Roten meraih treble musim ini lantaran kurang dukungan dari kedua sisi lapangan usai ditinggal Arjen Robben dan Franck Ribery yang mengalami cedera. Thomas Mueller dan Robert Lewandowski dianggap kurang mendapat suplai bola untuk menjebol jala lawan.

Dan sosok Di Maria nampaknya bisa jadi solusi bila terjadi masalah serupa musim depan. Apalagi pemain asal Argentina berusia 27 tahun itu dikenal sebagai pemain yang gemar menyumbangkan assist untuk memanjakan penyerang di timnya timnya.

Seperti yang dikabarkan Flares and Fussball, Rabu (27/5/2015), pelatih Pep Guardiola meminta manajemen klub agar segera melayangkan tawaran untuk eks punggawa Real Madrid itu.

Musim panas ini disebut adalah situasi tepat memboyong si pemain yang kurang mendapat kepercayaan dari manajernya Louis van Gaal.

Sebagaimana diketahui, Di Maria mendarat di Old Trafford musim panas lalu dengan harga senilai 59,7 juta pounds atau sekira Rp 1,2 triliun. Angka tersebut memecahkan rekor transfer termahal yang sebelumnya dipegang Fernando Torres