Dua Pemain Kostrad Ini Sudah Gabung Latihan di PSMS Medan

Dua Pemain Kostrad Ini Sudah Gabung Latihan di PSMS Medan
Fiwi Dwipan menjadi satu pemain terbaru PSMS Medan sekarang ini (foto:media PSMS)

BOLAHITA, MEDAN - Dua pemain baru PSMS tiba di Kota Kota Medan Rabu (15/9/2021) siang. Kedua pemain yakni Fiwi Dwipan dan Joko Susilo langsung mengikuti agenda latihan bersama PSMS Medan. 

Pelatih PSMS, Ansyari Lubis mengaku kedatangan dua pemain yang berstatus akti sebagai anggota TNI itu itu menguntungkan bagi tim menatap kompetisi Liga 2 yang sudah di depan mata. 

"Ya kalau kita lihat dengan kedatangan mereka sedikit menguntungkan buat kita karena pemain kita lebih lengkap dan lebih banyak," kata Ansyari Lubis. 

"Tapi kalau mengenai dari perform mereka saya kira cukup bagus ya. Mereka baru datang mereka bisa latihan bareng dengan kita. Dengan intensitas yang tinggi merka bisa mengikuti, itu hal yang positif," ucap Ansyari Lubis usai menggelar latihan di Kebun Bunga Medan.

Ansyari Lubis berharap perkembangan kedua pemain tersebut bisa dipertahankan, mengingat waktu kompetisi yang semakin dekat.

"Ya saya harapkan perkembangan seperti ini mereka terus pertahankan. Artinya ini sangat membantu tim kita," Ansyari Lubis. 

Disinggung perizinan kedua pemain yang notabene berlatarbelakang dari Kostrad, Uwak tak ingin mencampuri lebih dalam. 

"Mereka berdua dari kostrad. Kalo izin saya tidak tahu. Yang saya tahu saat mereka datang ya mereka pemain PSMS. Izin urusan manajemen kita," kata Ansyari Lubis. 

Uwak panggilan akrab Ansyari Lubis kembali menerangkan jika dalam waktu dekat, kedua pemain lain yakni M. Fisabillah dan Nanang Asripin akan bergabung latihan pada Kamis (16/9/2021) sore. 

"Akan segera gabung Nanang dan Fisabilillah. Mungkin besok rencana gabung yang saya terima info dari manajemen," Ansyari Lubis. 

"Kemarin ada masuk Rizky dan kebetulan ada masuk dua pemain yang sama satu posisi. Dan itulah memang posisi yang kita butuhkan. Dan ini bisa dipenuhi sama manajemen dan kita apresiasi sebagai tim pelatih," pungkas Ansyari Lubis. 

Sebelumnya, manajemen mengaku akan mendatangkan empat pemain baru yakni Nanang Asripin, M Fisabilillah, Fiwi Dwipan, dan Joko Susilo. Selain itu juga ada nama Eka Hera yang telah bergabung sehari sebelumnya serta Mamadou Hady Barry yang masih menunggu proses berkas naturalisasinya.