Jelang Lawan Persiraja, PSIS Benahi Kekurangan

Jelang Lawan Persiraja, PSIS Benahi Kekurangan

BEKASI - Comeback PSIS Semarang saat melawan Persija Jakarta masih dingat jelas. Tertinggal 0-2, skuat Mahesa Jenar ini mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Namun, euforia comeback ini harus segera dilupakan PSIS Semarang. Karena di laga lanjutan BRI Liga 1 selanjutnya, mereka bertemu dengan karakter tim yang sama.

Ya , Persiraja Banda Aceh yang juga berhasil comeback dari ketertinggalannya saat melawan PSS Sleman. 

Ini yang membuat pelatih PSIS Semarang mulai perbaiki beberapa kekurangan yang masih dimiliki tim pada saat menghadapi Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Kali ini penggawa PSIS melaksanakan latihan di Lapangan Brazilian Soccer Field Indonesia, Bekasi pada Rabu (15/9) pagi.

Pada latihan tersebut, Imran fokus pada latihan taktikal karena kompetisi sudah berjalan.

“Pagi ini kami latihan taktikal. Sudah fokus taktikal kalau sudah kompetisi seperti sekarang. Semua hal kami evaluasi mulai dari attackting, defending, finishing, dan finishing yang diperbanyak,” kata Imran. 

Pada sesi akhir, Imran mengajak beberapa pemain yang bertipikal menyerang seperti Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana, Andreas Ado, dan beberapa pemain lainnya untuk menambah latihan finishing sebagai bentuk evaluasi laga sebelumnya.

“Tadi ada sesi khusus 15 menit terakhir. Ini salah satu hasil evaluasi kemarin. Setiap hari ada evaluasi. Ada yang diperbaiki termasuk finishing di sesi terakhir ini,” pungkas Imran.

Esok hari, PSIS kembali melanjutkan latihan sebelum menghadapi Persiraja pada Sabtu (18/9).