Everton Vs Chelsea: Goodison Park Angker untuk The Blues

Everton akan jadi tuan rumah di Goodison Park melawan tim arahan Thomas Tuchel, Chelsea, pada Sabtu (06/08) pukul 23.30 malam WIB. Goodison Park bukan tempat yang indah bagi tim tamu yang berasal dari London.

Everton Vs Chelsea: Goodison Park Angker untuk The Blues
Everton Vs Chelsea

Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

LIGA INGGRIS - Legenda Chelsea, Frank Lampard, akan langsung bertemu mantan timnya itu pada laga pembuka Premier League 2021-2022. Lampard menangani Everton setelah musim lalu sukses menjauh dari zona degradasi.

Everton akan jadi tuan rumah di Goodison Park melawan tim arahan Thomas Tuchel, Chelsea, pada Sabtu (06/08) pukul 23.30 malam WIB. Goodison Park bukan tempat yang indah bagi tim tamu yang berasal dari London.

Pasalnya di empat laga terakhir di sana Everton selalu menang di ajang Premier League, dan catatan terpanjang kemenangan Everton atas Chelsea adalah tujuh laga kandang beruntun pada medio 1923 dan 1935. "Aneh bahwa Chelsea tampaknya tidak siap untuk awal musim - mereka masih berusaha untuk merekrut pemain dan skuad mereka belum siap," ucap pandit di BBC Sport, Chris Sutton.

Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi

"Tapi Everton juga punya masalah. Dominic Calvert-Lewin cedera, Salomon Rondon diskors dan Richarlison jelas telah dijual - jadi mereka tidak memiliki siapa pun untuk memimpin serangan mereka pada hari Sabtu."

"Mereka harus mengandalkan penonton Goodison Park untuk membawa mereka melewati pertandingan ini, seperti yang mereka lakukan di akhir musim lalu. Penggemar mereka akan memberi mereka dorongan, tetapi mereka tidak dapat membantu mereka dengan mencetak gol."

Frank Lampard meminta kepada anak-anak asuhnya untuk menjaga kolektivitas dan semangat bermain, apalagi belajar dari pengalaman musim lalu kala berjuang menjauh dari zona degradasi. Kesatuan ditegaskan Lampard sangatlah penting. “Masih ada hal-hal yang saya ingin kami lakukan ke depan untuk mencoba membuat kami bermain lebih seperti yang saya inginkan – untuk lebih konsisten dalam apa yang bisa kami berikan. Itu akan menjadi campuran pekerjaan (di tempat berlatih) dan para pemain semoga kami bisa memperkuat skuad," harap Lampard.

“Kami sedang bekerja di dalam dan di luar lapangan dan berusaha meningkatkan klub dengan cara apapun yang memungkinkan. Ada banyak orang baik di klub yang benar-benar bekerja ke arah yang baik.

“Kami harus mendapatkan budaya yang benar dan bergerak maju. Kami harus menjaga kesatuan perasaan yang kita miliki ini. Kesatuan itu bagian yang penting."

Sementara itu Thomas Tuchel melihat perkembangan dalam skuad Chelsea usai kalah telak dari Arsenal di pramusim. Chelsea pun siap melawan Everton. “Kami beberapa langkah lebih jauh ke depan. Itu mutlak diperlukan, mungkin juga perlu kalah dalam pertandingan itu bagaimana kami kalah melawan Arsenal, salah satu rival besar kami di liga yang mencoba mengambil tempat kami," terang Tuchel.

“Itu adalah panggilan untuk membangunkan semua orang dan sejak itu kami melangkah. Seperti biasa, minggu terakhir sebelum musim selalu menjadi waktu di mana Anda merasakan fokus dan kegembiraan baru, kaki lebih segar."

“Saya pikir kami tidak berada di tempat yang kami bisa, tetapi mari kami lihat. Kami merasa siap dan kompetitif untuk hari esok. Kami menjalani pekan latihan yang sangat bagus sejauh ini dan atmosfernya kembali seperti sebelum pertandingan melawan Arsenal di pekan-pekan pertama pramusim."

Head to Head

Everton 1-0 Chelsea (Premier League 2022)

Chelsea 1-1 Everton (Premier League 2021)

Chelsea 2-0 Everton (Premier League 2021)

Everton 1-0 Chelsea (Premier League 2020)

Chelsea 4-0 Everton (Premier League 2020)

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)